Balaikota Makassar (Int)

Makassar– Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Makassar akan menghadiri beberapa kegiatan penting yang telah diagendakan pada Kamis, 20 April 2017. Di antaranya.

Pukul 09.00, Kepala Dinas Koperasi dan UKM sebagai keynote speaker dalam Forum UKM 2017 dengan tema Building Strategic Partnership and Strategic Alliance for SME yang diadakan Unit Pengembangan dan Kewirausahaan dan Bisnis Kemenrisetdikti Unhas di Pelataran Gedung Iptek Universitas Hasanuddin.

Pukul 09.00, Asisten II dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga akan menghadiri pembukaan rapat Anggota KONI Kota Makassar Tahun 2017 di Hotel Swiss-Bell Losar.

Pukul 09.00, Asisten I akan menghadiri Sosialisasi Pendidikan Politik Politik Penguatan Kesatuan Bangsa bagi organisasi politik masyarakat dan LSM angakatan VI tingkat Kota Makassar TA 2017 di Hotel Dinasti, Jalan Lombok Makassar.

Baca Juga:  SYL Dapat Dua Penghargaan dan Buku dari Presiden RI

Pukul 09.00, Staf Ahli Bidang I akn menjadi narasumber pada penyuluhan peraturan daerah Kota Makassar nomor 4 tahun 2013 tentang kawasan tanpa rokok serta bahaya dari penggunaan obat-obatan terlarang pada SMP di Kecamatan Makassar. di Hotel Celebes Indah, Jalan Gunung Latimojong.

Pukul 09.00, Staf Ahli Bidang II akan menghadiri kegiatan peningkatan dan pengembangan Entrepreneurhip Koperasi Angkatan ke-II di Hotel Lynt Makassar, Jalan Jenderal Hertasning Makassar.

Pukul 10.00, Ketua TP PKK akan menghadiri syukuran peringatan Hari Ulang Tahun ke-53 Dharma Pertiwi tahun 2017 di Gedung Surya Dharma Koops AU II.

Baca Juga:  Agenda Pemkot Makassar 27 April

Pukul 10.30, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Infokom, dan Kepala BPKA akan menghadiri Bimbingan teknis Eksekutif yang diadakan Kementerian Keuangan RI terkait program unggulan Pemerintah Kota Makassar (program Telemicine dan Smart City) di Hotel Grand Clarion dan Convention Center.

Pukul 14.00, Asisten I akan menghadiri Penerimaan Kunjungan Pangkosekhanudnas II di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar.

Pukul 15.00, Staf Ahli Bidang I akan menghadiri Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat SD/MI dan SMP/MTs se-Kota Makassar Tahun 2017 di Lapangan Olahraga FIK UNM Makassar, Jalan Banta-bantaeng Makassar.

Editor : Marwah

LEAVE A REPLY