Kantor Balai Kota Makassar. [flikr.com]

Makassar, KabarMakassar.com– Pemerintah Kota Makassar akan menghadiri beberapa kegiatan penting yang telah diagendakan pada Jumat, 19 Mei 2017, di antaranya.

Pukul 09.00, Asisten III akan menghadiri serah terima jabatan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Grand Clarion Makassar.

Pukul 09.00, Kepala Dinas Kesehatan akan menerima kunjungan kerja Dinas Kesehatan Makassar terkait pelayanan kesehatan Kota Makassar di Kantor Dinas Kesehatan, Jalan Teduh Bersinar.

Pukul 09.00, Staf Ahli Bidang II, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Satu Pintu, dan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil akan bertemu dengan Ombudsman RI di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar.

Baca Juga:  Satgas Drainase PU Makassar Beraksi Meski Puasa

Pukul 11.00, Wakil Wali Kota Makassar, Asisten I, Kepala Dinas P2, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Perdagangan, juga Kepala Bagian Perekonomian dan Kerjasama akan menerima kunjungan Duta Besar Perancis, Jean Charles Berthonet di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar.

Pukul 16.00, Asisten III akan menghadiri Festival Forum Anak Sulawesi Selatan di Lapangan Pakui Sayang, Jalan A.P. Pettarani.

Pukul 18.30, Asisten II dan Ketua TP PKK akan menghadiri makan malam Australian Culinary Trails 2017 yang diadakan oleh Konjen Australia di Hotel Melia, Jalan Andi Mappanyuki Makassar.

Baca Juga:  2.000 Supir dan Buruh Buka Puasa Akbar di Pelabuhan

Editor : Marwah

LEAVE A REPLY