kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Layanan Toyota Mobile Service Siap Jangkau Sulawesi dengan Armada Hilux Rangga

Layanan Toyota Mobile Service Siap Jangkau Sulawesi dengan Armada Hilux Rangga
Penyerahan 20 unit All New Hilux Rangga untuk layanan toyota mobile service (Dok : Ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Kalla Toyota semakin meningkatkan pelayanannya dengan meluncurkan layanan Toyota Mobile Service (TMS) terbaru menggunakan 20 unit All New Hilux Rangga.

Acara peluncuran ini berlangsung di Atrium Mal Ratu Indah, Makassar, bersamaan dengan perkenalan All New Hilux Rangga kepada publik.

Pemprov Sulsel

Penyerahan 20 unit kendaraan TMS secara resmi dilakukan oleh Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, kepada Chief Operation Officer Kalla Toyota, Robby Wijaya. Penyerahan ini juga didampingi oleh Chief Executive Officer Kalla Toyota, Solihin Jusuf Kalla, dan jajaran manajemen Kalla.

Aftersales and Customer First General Manager Kalla Toyota, M. Noor Iqbal Yafie, mengungkapkan bahwa kendaraan-kendaraan ini akan disebar ke seluruh wilayah Kalla Toyota, mencakup Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Tenggara.

“Komitmen kami adalah memberikan pelayanan terbaik, terutama dalam situasi darurat melalui Toyota Mobile Service. Dengan All New Hilux Rangga yang tangguh, kami yakin dapat menjangkau berbagai medan dan memberikan solusi mobilitas kepada pelanggan,” jelasnya, Kamis (24/10).

TMS dirancang untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan setia Toyota, terutama mereka yang berada jauh dari bengkel atau memiliki keterbatasan waktu untuk melakukan perawatan kendaraan. Selain itu, layanan ini juga ideal bagi pelanggan fleet yang membutuhkan perbaikan armada secara serentak sesuai jadwal mereka.

Toyota Mobile Service menawarkan berbagai jenis perawatan, termasuk servis berkala setiap 1.000 km atau 10.000 km, serta perbaikan ringan seperti ganti aki, saringan solar, kampas rem, V-belt, hingga lampu. TMS juga siap memberikan penanganan pertama pada kondisi darurat.

Dengan hadirnya layanan ini, Kalla Toyota berharap dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pelanggannya di seluruh wilayah cakupan layanan.

PDAM Makassar