kabarbursa.com
kabarbursa.com

Mulyadi Iskandar Terpilih Nahkodai DPW Persatuan Guru Madrasah Indonesia Sulsel

Mulyadi Iskandar Terpilih Nahkodai DPW Persatuan Guru Madrasah Indonesia Sulsel
Ketua DPW PGMI Sulsel terpilih masa bakti 2024 - 2029, Mulyadi Iskandar (Dok : Ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Mulyadi Iskandar terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Guru Madrasah Indonesia (DPW PGMI) Provinsi Sulawesi Selatan masa bakti 2024 – 2029.

Mulyadi Iskandar yang juga menjabat Kepala Bidang Penaiszawa Kanwil Kemenag Sulsel ini terpilih melalui voting tertutup dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PGMI Sulsel yang berlangsung di Hotel Aerotel Smile Losari Makassar, Sabtu (05/10).

Pemprov Sulsel

Mulyadi Iskandar memperoleh 17 suara, mengungguli 5 kandidat lainnya, yakni H. Ali Yafid, Darmawati, l Nuhaedah, Sardiman dan Irham Said.

Menaggapi hasil pemilihan ini, Mulyadi Iskandar merasa mendapat kehormatan ditunjuk sebagai ketua.

Ia berharap dapat menjalankan amanah sebaik-baiknya dan menjaga marwah PGMI sebagai organisasi profesi guru madrasah.

“Terima kasih atas kepercayaan ini. Sebenarnya banyak figur yang lebih pantas memimpin PGMI Sulsel, namun pemilihan ini harus saya hormati. Semoga organisasi ini lebih baik lagi kedepan dan silaturahmi diantara anggota tetap terjaga dengan baik,” ujarnya di sela-sela kegiatan.

Mulyadi Iskandar juga mengucapkan terimakasih kepada suksesor H. Kaswad Sartono atas kepemimpinannya yang selama 5 tahun menahkodai PGMI Sulsel.

Ia menegaskan pihaknya akan mempertahankan capaian yang telah diraih oleh kepengurusan sebelumnyadan melakukan pembenahan untuk hal-hal yang dianggap kurang.

“Tentu banyak capaian yang telah ditorehkan Bapak Haji Kaswad selaku Ketua PGMI sebelumnya. Yang baik dan sukses kita pertahankan, dan jika ada kekurangan kita upayakan untuk dibenahi. Tolong saya dibantu demi kejayaan PGMI,” harapnya kepada 28 ribu anggota PGMI Sulsel.

Mulyadi Iskandar juga mengungkapkam akan segera melakukan konsolidasi dan koordinasi untuk pembentukan struktur kepengurusan baru sekaligus mengagendakan rapat kerja (Raker) guna menyusun program kerja 5 tahun kedepan.

“Kita segera koordinasikan, terutama pembentukan struktur mkepengurusan. Begitu juga dengan pembahasan program kerja melalui raker,” pungkasnya.

PDAM Makassar