kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Kampanye Perdana, Danny Pomanto Sambangi Pasar Hingga Bertemu Amir Uskara

Kampanye Perdana, Danny Pomanto Sambangi Pasar Hingga Bertemu Amir Uskara
Calon Gubernur Sulsel Moh Ramdhan Pomanto (dok ist)
banner 468x60

KabarMakassar.com — Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Moh Ramdhan Pomanto memulai Kampanye perdana, Senin (30/09). Kampanye perdana calon Gubernur Sulawesi Selatan, Danny Pomanto, di Pasar Sentral Minasa Maupa, Gowa.

Dalam kunjungannya, Danny Pomanto sapaannya menanggapi berbagai macam keluhan masyarakat khususnya para pedagang pasar.

Pemprov Sulsel

Danny Pomanto berjanji akan mencatat dan memperhatikan semua aspirasi yang disampaikan. Dia optimis dengan pengalaman dua periode memimpin Kota Makassar, dirinya bisa membawa perubahan positif bagi Kabupaten Gowa dan Sulawesi Selatan secara keseluruhan.

“Kita akan catat semua keluhan pedagang, dan saya siap membangun Gowa jadi lebih baik,” ungkap Danny.

Selain itu, Danny menyoroti potensi besar Kabupaten Gowa di sektor perkebunan. Menurutnya, Gowa memiliki peluang besar untuk mendukung kebutuhan komoditas perkebunan di Sulawesi Selatan, dan pasar tradisional seperti Pasar Sentral Minasa Maupa bisa menjadi salah satu pusat ekonomi penting di wilayah tersebut.

“Pasar ini adalah salah satu tolok ukur ekonomi Sulsel, terutama untuk produk-produk hasil bumi. Ini potensi yang besar,” lanjutnya.

Selain menyampangi pasar, Danny Pomanto juga melaksanakan pertemuan dengan salah satu tokoh sentral Partai Persatuan Pembangunan (PBB) yang juga nerupakan salah satu calon bupati di Gowa, Amir Uskara.

Danny Pomanto melanjutkan kegiatannya dengan ngopi bareng sejumlah tokoh masyarakat di Warkop Coffee 36, Gowa. Pada kesempatan tersebut, Danny mendengarkan berbagai keluhan dan masukan dari warga setempat.

“Kami satukan kekuatan. Pak Amir Uskara ini tokoh terpandang di Gowa, dan bersama-sama kita berjuang untuk kemenangan rakyat,” tutup Danny.

Amir Uskara, tokoh sentral Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan fungsionaris partai di tingkat pusat, menyatakan bahwa kecerdasan politik masyarakat Gowa akan mengarahkan mereka untuk memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan.

Dia menyebut pasangan Danny Pomanto dan Azhar Arsyad (DIA) sebagai calon pemimpin yang tepat untuk Sulawesi Selatan.

“Dukungan dari partai-partai besar seperti PPP, PKB, dan PDIP menunjukkan kepercayaan kuat terhadap Pak Danny. Mesin partai bekerja solid dan Insya Allah kita akan menang,” kata Amir Uskara saat bertemu dengan Danny Pomano di Warkop 36, Gowa.

Amir juga menambahkan bahwa masyarakat Gowa dikenal cerdas dalam memilih pemimpin yang mampu membawa daerahnya maju. Ia yakin Danny Pomanto, dengan pengalamannya yang inklusif dan kepemimpinannya yang diterima oleh berbagai lapisan masyarakat, adalah sosok yang tepat untuk menahkodai Sulsel.

“Pak Danny adalah sosok yang diterima semua kalangan, dan warga Gowa akan memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan,” tegas Amir Uskara.

PDAM Makassar