kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Suguhkan Nuansa Prancis, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort Garap Pasar Makassar

Suguhkan Nuansa Prancis, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort Garap Pasar Makassar
(Foto : Dok. Andini KabarMakassar).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, hotel dengan nuansa Prancis di Pusat Bali Indonesia melakukan kunjungan untuk menggarap pasar di Kawasan Timur tepatnya di Makassar, Sulawesi Selatan.

Hotel bintang lima ini menawarkan perpaduan nuansa Prancis dengan pesona keindahan Bali kepada warga Makassar untuk menikmati paket liburan maupun menyelenggarakan pesta pernikahan di Bali.

Pemprov Sulsel

Director of Marketing Communication and PR Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Aulianty Fellina Rizal mengatakan hotel dengan pemandangan indah ini berlokasi di Kawasan ITDC, Nusa Dua, Kabupten Badung, Bali.

Ia menjelaskan Sofitel Bali Dusa dilengkapi dengan berbagai keunggulan mulai dari hotel yang berhadapan langsung dengan pantai hingga lapangan golf yang ramah lingkungan

Selain itu, juga terdapat lapangan tennis hingga paket pesta pernikahan.

Pihaknya mengaku banyak warga Makassar yang memilih melaksanakan pesta pernikahan di Bali.

“Ternyata banyak warga dari sini Makassar yang menggelar pernikahan di Bali, mungkin karena di Bali konsepnya outdoor jadi mereka senang,” ungkapnya dalam acara media gathering yang berlangsung di Angus House Makassar, Kamis (12/09)

Sebelumnya Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort menyabet penghargaan World Travel Awards yang diadakan di City of Dreams Manila, Filipina.

Tak hanya itu, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort dinobatkan sebagai Indonesia’s Best MICE Hotel 2024 dalam penghargaan bergengsi World MICE Awards.

Penghargaan internasional ini menggarisbawahi fasilitas, layanan, dan komitmen resor yang luar biasa untuk menghadirkan pengalaman kelas dunia bagi acara perusahaan.

PDAM Makassar