kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Meity Rahmatia Ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan AMAN

Meity Rahmatia Ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan AMAN
Ketua Tim Pemenangan AMAN, Meity Rahmatia (Dok : Ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar usungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Amri Arsyid-Rahman Bando atau AMAN meluncurkan tim pemenangannya untuk Pilkada 2024. Dimana Meity Rahmatia ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan AMAN.

Amri Arsyid menyebut jumlah tim pemenangannya ini mencapai ribuan. Jika dihadirkan seluruhnya di tempat launching, maka kapasitas ruangan tidak akan cukup.

Pemprov Sulsel

“Malam hari ini kami akan kick-off, me-launching tim pemenangan. Apa yang kita lihat ini hanya adalah sebagian kecil, kalau hadir semua tidak cukup dua Lapangan Karebosi,” ujar Amri Arsyid saat kick-off tim pemenangan di Hotel Four Points Makassar, Kamis (5/9).

Amri Arsyid mengumumkan Meity Rahmatia sebagai ketua tim pemenangannya. Meity merupakan anggota DPR RI terpilih dari daerah pemilihan atau dapil Sulsel 1.

Sementara ketua tim pakar diisi oleh para politisi PKS. Tiga di antaranya adalah eks Ketua DPW PKS Sulsel Mallarangan Tutu, Sri Rahmi dan Ketua DPD PKS Makassar, Anwar Faruq.

Berdasarkan pantauan, peluncuran tim Amri Arsyid-Rahman Bando juga dihadiri mantan ketua KPU Makassar Farid Wajdi dan eks ketua Bawaslu Makassar, Nursari.

Keduanya juga disebutkan oleh master of ceremony. Amri Arsyid menjelaskan, tim pemenangan AMAN terdiri dari tim taktis-strategis dan tim teknis yang semuanya bergerak untuk menambah elektoral.

“Kalau mau dibacakan semua nama-namanya bisa sampai subuh. Tim kita akan bergerak secara strategis dan teknis,” jelas Amri yang juga Ketua DPW PKS Sulsel.

“Yang di depan sinilah tempatnya bapak-ibu bertanya ke depan. Bukan lagi kepada saya,” pungkas Amri Arsyid.

Sementara itu, Meity Rahmatia sebagai ketua tim pemenangan AMAN, mengatakan bahwa pihaknya siap menjalankan amanah tersebut.

Apalagi sebagai kader PKS, tentunya akan menyolidkan dalam memenangkan pasangan AMAN untuk Makassar lebih baik.

“Insya Allah siap menjalan amanah itu, kami bersama tim akan bekerja keras secara tim,” ujar Meity Rahmatia, Jumat (6/09).

Pilkada Makassar:

  1. Andi Seto Asap-Rezki Mulfiati Lutfi (Partai Nasdem, PAN, Gerindra & PSI)
  2. Amri Arsyid-Rahman Bando (PKS)
  3. Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi (PDIP, PPP, PKB & Gelora)
  4. Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Partai Golkar, Demokrat, Perindo, Partai Ummat, Hanura & PBB)
PDAM Makassar