kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Andi Seto-Rezki Tancap Gas, Warga Manggala Siap Mendukung

Andi Seto-Rezki Tancap Gas, Warga Manggala Siap Mendukung
Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi disambut tradisi Angngaru saat hadir di Posko Pemenangan Manna Ngapa Supraja’ di Perumnas Antang Raya, Makassar, Kamis (8/8) malam. Foto IST
banner 468x60

KabarMakassar.com — Jelang pendaftaran KPU Makassar pada 27 Agustus mendatang, pasangan kandidat Pilkada serentak Andi Seto Ghadista Asapa dan Rezki Mulfiati Luthfi makin tancap gas menyusul dukungan terus mengalir kepada lapisan masyarakat.

Dimana dukungan masyarakat kota daeng julukan Makassar menyatakan dukungannya kepada Seto-Rezki saat pasangan ini bertamu di Perumnas Antang Raya, Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala pada Kamis (8/8) malam.

Pemprov Sulsel

Kedatangan Seto-Rezki disesaki ribuan pasang mata. Teriakan “Sehati Menang, Makassar Nyaman” bergemuruh saat keduanya tiba di lokasi tim pemenangan Manna Ngapa Supraja’.

Tampak ribuan warga yang hadir merupakan konstituen anggota DPRD Makassar dari Fraksi Nasdem, Supratman. Sebagai tuan rumah, Ia merasa bangga bisa memperkenalkan langsung Seto-Rezki.

“Mungkin di tempat lain kakak Seto dan kakak Rezki hanya dihadiri oleh ratusan masyarakat, tapi malam ini tim kami Manna Ngapa dan ribuan warga Manggala menunjukkan dukungannya kepada beliau,” ucap Supratman.

Menurutnya, tidak ada keraguan untuk memenangkan pasangan Seto-Rezki dengan dimulai dari Kecamatan Manggala atau wilayah timur Kota Makassar.

“Manggala ini wilayah timur adalah sumber cahaya. Maka dari timur Manggala hadir sebuah terang benderang untuk Makassar nyaman dan kami siap bersama warga di sini untuk mengantarkan Seto-Rezki duduk sebagai wali kota dan wakil wali Kota Makassar,” tegasnya.

Andi Seto mengaku sangat bangga bisa berada di tengah-tengah ribuan masyarakat Manggala.

“Izinkan saya bersama ibu Rezki memohon restu dan dukungan. Ini pertama kali kami tampil berdua di Kecamatan Manggala, apalagi malam ini saya punya keyakinan bisa menang bersama ribuan warga yang hadir,” terang mantan Bupati Sinjai itu.

Seto-Rezki yakin bisa membawa perubahan di Kota Makassar dengan mengusung program nyaman berpendidikan, nyaman pelayanan kesehatan, nyaman berwirausaha, nyaman sosial dan nyaman dari kemacetan.

“Kami datang maju di Kota Makassar dengan bekal sebagai mantan kepala daerah dan legislator, Insya Allah kami sudah menyiapkan solusi terbaik untuk membawa perubahan,” urai Seto.

Rezki Mulfiati Lutfi menambahkan, riuh gemuruh dan dukungan dari ribuan masyarakat Manggala yang hadir merupakan pertanda dirinya bersama Andi Seto akan menang besar di Pilwali Makassar.

“Saya berharap pertemuan ini membawa berkah bagi kita semua, dan Insya Allah calonta’ ini bukan kaleng-kaleng. Manggala ini saya kira salah satu suara terbesar Partai Nasdem di Kota Makassar,” katanya.

Maka dari itu, Legislator Nasdem Sulsel yang akrab disapa Kiki tersebut meminta dukungan dan restu terhadap masyarakat Manggala yang hadir.

“Kita berharap menjadikan momen indah malam ini menjadi sejarah, karena itu mohon dukungan dan doa restuta’ semua untuk masyarakat Manggala,” pungkas Rezki.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Makassar, Andi Rachmatika Dewi saat dikonfirmasi. Legislator perempuan itu mengatakan bahwa momentum Pilwali tahun ini merupakan reuni antara Partai Nasdem dan Gerindra kembali berkoalisi.

“Kita dengan Gerindra sudah biasa kerjasama, jadi untuk mengulang kemenangan di Pilwali Makassar tahun ini rasanya tidak sulit,” ujar Cicu sapaan Andi Rachmatika Dewi.

Partai Nasdem dan Gerindra memang sejak Pilwali Makassar 2020 berkoalisi dan berhasil memenangkan jagoannya duduk sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

“Saya sampaikan disini bahwasanya Partai Nasdem dan Gerindra adalah partai yang tau bagaimana cara memenangkan pertarungan di kota Makassar,” tegas anggota DPRD Sulsel ini.

“Pilwali 2020 kita menang, Pileg 2024 baru-baru ini Partai Nasdem kembali menang, dan Partai Gerindra kembali duduk sebagai pimpinan di Kota Makassar,”tambah Cicu.

Karena itu, kata Cicu, melalui konsolidasi kali ini partai Nasdem siap memenangkan dan berkolaborasi dengan Partai Gerindra seperti yang pernah dilakukan pada Pilwali Makassar 2020 lalu.

PDAM Makassar