Perusda
Bank SUlsel Bar

Pagi Ini Danlantamal VI Makassar Gelar Sertijab

on 19/3/18 Oleh Fritz Wongkar
Pagi Ini Danlantamal VI Makassar Gelar Sertijab
Laksamana Pertama TNI Yusup (kedua kiri) didampingi Kolonel Laut Dwi Sulaksono (kanan) saat menandatangani surat berita acara penyerahan jabatan Komandan pangkalan utama TNI angkatan laut VI di Lantamal VI Makassar Jalan Yos Sudarso Makassar, Senin (19/3/18). Upacara serah terima jabatan Komandan pangkalan utama TNI angkatan laut VI Dari Laksamana Pertama TNI Yusup ke Kolonel Laut Dwi Sulaksono. [Imran Arief /kabarmakassar.com]

KabarMakassar.com -- Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Yusup resmi berganti, dimana Danlantamal VI Makassar akan diisi oleh Kolonel Laut (P) Dwi Sulaksono. Gelaran serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di Dermaga Layang Mako Lantamal VI. Senin 19 Maret 2018.

Dalam sertijab Danlantamal VI Makassar ini dijadwalkan jika Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo hadir dan memberikan sambutannya. Upacara sertijab tersebut dimulai pukul 07:30 Wita.

Sebelumnya berbagai acara digelar Lantamal VI Makassar untuk menyambut Danlantamal VI Makassar yang baru, pada Jumat 16 Maret 2018 lalu digelar jalan santai dan olahraga bersama di GOR Candrasa Lantamal VI, dalam gelaran tersebut Danlantamal Makassar VI Laksamana Pertama TNI Yusup berharap support dan dukungan semua personel Lantamal VI kan hadirnya Komandan baru di Lantamal VI Makassar.

Ia juga berharap kepada Komandan baru untuk meneruskan apa yang sudah dilaksanakan Komandan Lantamal VI sebelumnya, "Kita berharap mendukung apa yang dilakukan Danlantamal baru, minimal mempertahankan apa yang sudah dilakukan Komandan Lantamal VI saat ini"kata Laksamana Pertama TNI Yusup beberapa waktu lalu.

Hingga berita ini diturunkan upacara sertijab Danlantamal VI Makassar masih berlansung dan dihadiri oleh unsur Muspida Provinsi Sulsel.