Perusda
Bank SUlsel Bar

Bila menag Ini Janjiku Ke Masayarakat Bontolebang

Mencari Sumber mata air untuk dialiri kepersawahan

on 21/3/18 Oleh A. Nurul Gaffar
Bila menag Ini Janjiku Ke Masayarakat Bontolebang
Paslon no urut 1 Mulyadi Mustamu - Kasmin Makkamula saat orasi depan massa pendukungnya

Kabarmakassar.com, Jeneponto --Dihadapan masyarakat desa Bontolebang, Kecamatan kelara.Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, Mulyadi Mustamu dan Muhammad Kasmin MS yang melakukan kampanye dialogis akan mencari sumber air untuk mengaliri persawahan di wilayah tersebut, Rabu 21 Maret 2018.

Cabup Jeneponto, Mulyadi Mustamu mengatakan, kebutuhan masyarakat Bontolebang saya mengetahui persi kesulitan yang dialami. Yakni sumber air untuk mengaliri puluhan ribu hektar sawah yang berada di Desa ini.

"Jika dirinya terpilih bersama Muhammad Kasmin MS sebagai Bupati dan Wakil Bupati,mengajak masyarakat untuk duduk bersama mencari solusi sumber air di desa ini," ujar Mulyadi Mustamu sambil mengajak masyarakat mencoblos nomor 1 Pilkada Jeneponto, agar masyarakat lebih baik taraf perekonomannya.

Pasangan calon yang diusung Partai Hanura. Demokrat dan PKPI, serta partai Pendukung PSI ini, bila nanti dirinya terpilih bersama Muhammad Kasmin pada 27 Juni mendatang, kita langsung usulkan memasukan anggaran puluhan miliar pada 2019 untuk pembangunan saluran pengairan irigasi. Mulai dari hulu sampai hilir, ujarnya.

Jika air sudah lancar mengaliri persawahan.Maka masyarakat sudah bisa meningkatkan taraf perekonomiannya. Apalagi kalau masyarakat bisa panen berkali kali. Tentu masyarakat petani bisa lebih sejehtera.