Perusda
Bank SUlsel Bar

Ini Alasan Ferdinand Kembali Ke PSM

PSM Makassar

on 21/3/18 Oleh Andi Lasinrang Rusdin Tamma
Ini Alasan Ferdinand Kembali Ke PSM
Ferdinand Sinaga Ketika Ikut Berlatih Bersama PSM Makassar , di Stadion Andi Mattalata Mattoanging , Rabu 21 Maret 2018 (Photo: Imran Arief/KabarMakassar.com)

KabarMakassar.com --- Ratusan penonton akhirnya kembali menyaksikan Ferdinand Sinaga kembali latihan bersama PSM Makassar sore tadi di Stadion Andi Mattalata. Seluruh tim kepelatihan maupun rekan tim menyambut dengan antusias kedatangan The Dragon.

Namun ketika ditemui oleh wartawan usai latihan, dirinya tak tampak banyak berbicara. Robert pun meminta dirinya untuk lebih banyak diam dikarenakan sang pemaij belum resmi bergabung bersama Juku Eja.

“Pertama saya senang dan gembira untuk kembali di dalam tim ini walaupun saya harus menunggu beberapa pembicaraan dengan Pak Munafri Arifuddin (CEO PT PSM),” ujar Ferdinand

Ferdinand pun mengungkapkan alasannya mengapa dirinya mundur dari klubnya di Malaysia, Kelanta FA. 

“Yang kedua dari sana (Kelantan FA), saya mengundurkan diri untuk melihat masa depan saya. Yang lain-lain nanti setelah ada pembicaraan dengan Pak Appi (Munafri) baru saya sampaikan. Terima kasih banyak,” tegas pemain berusia 29 tahun ini.

Performa Ferdinand selama di Kelantan FA memang jauh dari harapan. Ferdinand belum menciptakan satu gol pun selama berkostum Kelantan. Dirinya pun menjadi sorotan supporter Kelantan akibat performa buruknya tersebut.