Perusda
Bank SUlsel Bar

Kuliah Umum Sekaligus Launching Akademi HAM Indonesia

Sekolah HAM

on 21/3/18 Oleh Fritz Wongkar
Kuliah Umum Sekaligus Launching Akademi HAM Indonesia
Akademi HAM Indonesia [ist]

KabarMakassar.com -- Komite Perlindungan Jurnalis dan Kebebasan Berekspresi (KPJKB) Makassar bersama Amnesty International Indonesia akan menyelenggarakan Kuliah Umum sekaligus menandai dimulainya pembukaan Akademi HAM Indonesia di Makassar

Akademi HAM Indonesia adalah lembaga pendidikan khusus Hak Asasi Manusia yang akan menjadi pusat pengkajian strategis Ilmu HAM secara  modern berbasis kearifan lokal dengan memerhatikan situasi dan perkembangan terkini masyarakat.

Akademi HAM Indonesia ini juga untuk merespon berbagai kasus-kasus pelaggaran HAM yang terjadi di Indonesia, baik di masa lalu, masa kini dan masa depan. Akademi HAM Indonesia ini diharapkan akan melahirkan alumni yang mengerti tentang HAM, menjadi bagian dari gerakan kampanye HAM serta penyadaran atas hak-hak masyarakat sipil di berbagai wilayah di Indonesia.

Akademi  HAM Indonesia didirikan sebagai bentuk dedikasi dan kepedulian dalam penegakan HAM di indonesia, sekaligus mengajak semua komponen masyarakat untuk terlibat aktif menyuarakan HAM di sekitarnya.

Untuk mengapresiasi langkah bersejarah ini, perkenankan kami mengajak Anda semua untuk berkenan hadir pada Kuliah Umum dan sekaligus Kuliah Perdana Akademi Ham Indonesia, yang akan menampilan Direktur Amnesty International Indonesia Bapak Usman Hamid, yang akan digelar pada:

Hari/Tanggal : Kamis, 22 Maret 2018
Tempat : Lantai 9, Aula Universitas Bosowa Makassar
Pukul : 10.00 Wita - Selesai

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam Kuliah Umum ini, silahkan menghubungi Sekretariat Relawan KPJKB Makassar di Jalan Sungai Saddang F15 Makassar

Info selanjutnya 0411-3630080 dan 081298542832 (Amelia)
0852 99167531 (Hajri)