4 Pemuda Penyalahguna Narkoba Digrebek Di Kandang Ayam Potong

4 Pemuda Penyalahguna Narkoba Digrebek Di Kandang Ayam Potong
Narkoba jenis sabu diamankan Polres Sidrap saat melakukan penggerebekan di kandang ayam di Baranti Kabupaten Sidrap, Senin (18/8).

KabarMakassar.com -- Empat pemuda digelandang personel polisi Polres Sidrap lantaran kedapatan membawa narkoba jenis sabu. Dari empat pelaku ada tiga merupakan DPO Sat ResNarkoba Polres Sidrap.

Keempat pelaku yang diamankan adalah, ISN (27), AWR (21), RSN (27) dan WYN (28). Mereka diciduk bersamaan saat berada di kandang ayam potong milik IKS di Jalan Andi Balla, Baranti, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Senin (18/8).

Dari hasil penggeledahan sebanyak 47.95 gram sabu diamankan dari para pelaku, dan sejumlah sachet kosong dan juga timbangan digital.

"Pelaku diamankan saat bersamaan didalamnya ada tiga orang DPO, total 4 pemuda kami amankan dalam kandang ayam potong milik salahsatu pelaku," Kasat Resnarkoba Polres Sidrap AKP Badollahi.

AKP Badollahi mengatakan jika mereka berempat merupakan teman, dan berdasarkan informasi masyarakat jika keempat kerap terlihat datang bergantian di tempat ayam potong tersebut dan mengkonsumsi narkoba.

Keempat pelaku kini meringkuk di tahanan Polres Sidrap dan selanjutnya dimintai keterangan terkait kepemilikan narkoba jenis sabu tersebut.
 

Penulis : Sukardi

Editor : Fritz Wongkar