Luis Milla Boyong 22 Pemain Kontra Timnas Singapura

Luis Milla Boyong 22 Pemain Kontra Timnas Singapura

KabarMakassar.com -- Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23, Luis Milla memboyong 22 pemain untuk melakukan laga ujicoba dengan Timnas Singapura, hari ini Rabu 21 Maret 2018. Laga ujicoba tersebut bakal digelar di stadion Nasional, Singapura.

Laga ini bagi Milla merupakan bagian dari persiapan jelang Asian Games 2018. Menariknya jika Milla tidak memakai pemain-pemain yang memiliki kulaitas baik sperti Evan Dimas yang cedera, sementara Ezra Walian yang juga baru bergabung kemungkinan Milla memakai pemain yang sudah lama bergabung.

"Saya melihat banyak potensi dari pemain yang saya miliki. Mereka telah berkembang, baik secara tim maupun individu. Kini saya akan mencoba beberapa pemain untuk mengeksplorasi potensi dirinya masing-masing. Sesuatu yang mungkin tak pernah dibayangkan oleh kita sebelumnya," kata pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

Berikut 22 pemain yang diboyong pelatih berusia 52 tahun tersebut,

Kiper: Satria Tama, Awan Setho, Kartika Ajie.

Belakang: Rachmat Irianto, Andi Setyo, Bagas Adi, Ricky Fajrin, Putu Gede, Gavin Kwan, Rezaldi Hehanussa, Saddil Ramdani, Persela Lamongan.

Tengah: Syahrian Abimanyu, Muhammad Hargianto, Hanif Sjahbandi, Zulfiandi, Evan Dimas, Osvaldo Haay, Septian David, Egy Maulana Vikri, Irfan Jaya, Febri Hariyadi.

Depan: Ilham Udin, Ezra Walian.

Sementara ini prakiraan pemain untuk laga ujicoba dengan Timnas Singapura;

Singapura U-23 (4-3-3): Hairul Syirhan Bin Mardan (kiper); Illyas Lee, Muhammad Amirul Adli, Mohammad Faizal, Muhammad Shahrin (belakang); Adam Bin Swandi, Muhammad Aniq, Muhammad Asshukrie (tengah); Muhammad Amiruldin Asraf, Muhammad Akbar Shah, Mohamed Ifwat

Pelatih: Fandi Ahmad

Indonesia U-23 (4-3-3): Satria Tama (kiper); Putu Gede Juni Antara, Rachmat Irianto, Bagas Adi Nugroho, Saddil Ramdani (belakang); Zulfiandi, Syahrian Abimanyu, Septian David Maulana (tengah); Febri Hariyadi, Osvaldo Haay, Egy Maulana Vikri.

Pelatih: Luis Milla

 

Penulis :

Editor :