Hari Jadi Polwan Polres Sidrap Anjangsana  

Hari Jadi Polwan Polres Sidrap Anjangsana  
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Iptu Hj. Rosnawati  mengakui, sebanyak 17 personil Polwan Polres Sidrap ikut dilibatkan dalam rangkaian kegiatan HUT Polwan ke-71.

KabarMakassar.com -- Sebagai rangkaian hari Jadi Polwan yang ke 71, Polwan Polres Sidrap Anjangsana kebeberapa warga pra sejahtera dan jompo disejumlah Kecamatan di Sidrap, Senin (19/08). 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Iptu Hj. Rosnawati  mengakui, sebanyak 17 personil Polwan Polres Sidrap ikut dilibatkan dalam rangkaian kegiatan HUT Polwan ke-71 seperti, Anjangsana, Polwan Goes To School, dan kegiatan lainnya.

"Kendati acara puncak dilaksanakan pada 1 September 2019 namun, berbagai kegiatan telah dan akan dilaksanakan di wilayah hukum Polres Sidrap. Seperti halnya pada hari ini, kami telah melaksanakan giat baksos berupa anjangsana pemberian sembako dan bantuan lainnya kepada sejumlah warga pra sejahtera dan jompo yang berada di Kecamatan Maritengngae dan Baranti".

Lanjutnya, Apa yang kami lakukan hari ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama, walau nilainya tidak begitu besar namun merupakan perhatian dan keikhlasan dari para Polwan, semoga apa dilakukan ini dapat menjadi jembatan kedekatan Polwan dengan masyarakat, semoga kedepannya Polwan terus berkarya, sebagai pengayom, dan pelindung masyarakat.

"Melalui momentum HUT Polwan ke-71, Saya meyakini Polwan menjadi bagian penting dalam mewujudkan Polri yang Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya)," Tutupnya.

Penulis : Sukardi

Editor : Prisatno