155 ASN Pemkab Selayar Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya 

155 ASN Pemkab Selayar Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya 
Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menyerahkan penghargaan.

KabarMakasssar.com -- Sebanyak 155 Aaparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya, pengabdian 10, 20 dan 30 tahun, Kamis (15/8).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali di Ruang Pola Kantor Bupati. Penganugerahan Satyalancana Karya Satya ini dilaksanakan berkenaan Peringatan HUT ke-74 RI. 

Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali mengatakan hendaknya penghargaan ini jangan dipandang sebagai seremonial belaka. tetapi sebaliknya hendaknya dijadikan momentum untuk meningkatkan pengabdian dan partsispasi kerja kepada bangsa dan negara.

“Sudah sepantasnya penghagaan ini diterima denga rasa syukur dan suka cita, karena saudara dalam melaksanakan tugas sebagai PNS/ASN dinilai telah menunjukkan kesetiaan, kejujuran kecakapan, kedisiplinan dan pengabdian serta telah bekerja secara terus-menerus  sekurang-kurangnya 10, 20, 30 tahun dan tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang maupun berat, "ucap Basli Ali.

Satyalancana Karya Satya adalah merupakan tanda kehormatan dari negara yang dianugerahkan oleh Presiden Republik Indonesia, implementasi dari amanat UUD 1945 sehingga penyampaiannya dilakukan pada hari-hari besar nasional.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar saya mengapresiasi atas penganugerahan penghargaan ini. Semoga dengan penghargaan ini prestasi dan pengabdian saudara dapat terus ditingkatkan sehingga kinerja Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar semakin meningkat dan lebih maju," kata Basli Ali. 

Penulis : Redaksi

Editor : Prisatno