Kukuhkan Paskibraka Pinrang, Bupati Harap Bersungguh-sungguh 

Kukuhkan Paskibraka Pinrang, Bupati Harap Bersungguh-sungguh 
Bupati Pinrang Irwah Hamid dalam sambutannya di depan para Paskibraka.

KabarMakasssar.com -- "Jadikan ini sebagai Motivasi dan saya harap adik - adik menjalankan tugas dengan sungguh - sungguh" harap Bupati Pinrang pada acara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Pinrang yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang pada, Kamis (15/8).

Setelah melalui tahap seleksi dan penggemblengan selama 1 bulan lebih, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat kabupaten Pinrang akhirnya di Kukuhkan.

Para Paskibraka ini  akan melaksanakan tugasnya pada puncak peringatan Detik-detik Proklamasi yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Pinrang pada, Sabtu (17/8)

Bupati Pinrang Irwah Hamid dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, para Paskibraka ini adalah hasil seleksi dari ribuan siswa dan siswi di kabupaten Pinrang. Olehnya itu, para Paskibraka ini patut berbangga karena terpilih untuk menjalankan tugas mulia mengibarkan Bendera Merah Putih pada Upacara Peringatan Kemerdekaan Indonesia. 

Irwan berharap, dalam menjalankan tugasnya, para Paskibraka senantiasa menjunjung tinggi kedisiplinan dan ketelatenan, karena dalam menjalankan tugasnya, sorotan dan perhatian pasti tertuju pada mereka saat menjalankan tugas.
 
Dalam kesempatan ini, Bupati Irwan juga menjanjikan hadiah sebagai bentuk apresiasi bagi Paskibraka dengan harapan dapat menambah motivasi mereka dalam menjalankan tugas.
 

Penulis : Sulistiawati

Editor : Prisatno