XL Axiata Luncurkan Paket Baru Bernama “Xtra Kuota”

Ekonomi Bisnis Makassar

XL Axiata Luncurkan Paket  Baru Bernama “Xtra Kuota”

XL kembali meluncurkan paket baru yang di beri nama Xtra Kuota yg berisi tambahan kuota sebesar 30GB hanya dengan harga Rp 10 ribu yang bisa dinikmati selama satu bulan.

Masyarakat dan pelanggan semakin mudah untuk mendapatkan manfaat dari semakin baiknya layanan data yang disediakan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata). Kebutuhan pelanggan atas kuota data juga terus meningkat seiring dengan semakin banyaknya aktivitas produktif yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan layanan data untuk mengakses internet.

General Manager (GM) Sales Operation Sulawesi Area, Ivan Priyahutama mengatakan, "Paket Xtra Kuota kami luncurkan sebagai solusi terbaik yang kami tawarkan atas tingginya permintaan kuota data oleh pelanggan. Dengan paket ini, pelanggan menjadi lebih , simple, fleksibel dan hemat dalam mendapatkan tambahan kuota data di seluruh jaringan (2G/3G & 4G).

"Kami menyadari, dengan semakin luasnya jangkauan layanan data berkualitas, termasuk 4G LTE dan 4.5G, maka akan semakin meningkat pemanfaatan layanan data oleh masyarakat. Hal inilah yang mendorong permintaan atas kuota data terus meningkat.” katanya saat memberikan penjelasan terkait peluncuran paket Xtra kouta di Hotel Aston Makassar, Rabu 24 januari 2018.

Lebih lanjut, Untuk bisa mendapatkan manfaat paket Xtra Kuota tersebut pelanggan harus mengaktifkan paket data XL Xtra Combo. Paket xtra Combo ini juga telah diperbaharui dengan meniadakan pembagian kuota di jaringan 2G, 3G ataupun 4G, sehingga kini pelanggan dapat menikmati seluruh kuota di semua jaringan.

"Paket Xtra Combo bisa didapatkan mulai dari harga Rp. 59 Ribu" tambahnya.

Ivan menambahkan, bahwa tidak bisa dipungkiri saat ini kuota data menjadi salah satu bagian dari kebutuhan sehari-hari masyarakat di era digital.

"Karena perubahan gaya hidup masyarakat yang saat ini semakin mobile dan mengarah pada digital, dimana hampir semua orang melakukan aktivitasnya lewat digital dan smartphone untuk kemudahan aktifitasnya, sehingga kebutuhan masyarakat akan layanan data termasuk juga kuota data juga makin meningkat" ujar Ivan

Penulis :

Editor :