AKP Ramli Pimpin Upacara HUT Pramuka ke-58 di Kecamatan Bontomanai

AKP Ramli Pimpin Upacara HUT Pramuka ke-58 di Kecamatan Bontomanai
Kapolsek Bontomanai AKP Ramli bertindak sebagai Pembina Upacara. 

KabarMakassar -- Upacara memperingati Hari Ulang Tahun Gerakan Pramuka ke-58 Tahun 2019 di Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Kepulauan Selayar berlangsung dengan khidmat di Lapangan SMP 5 Selayar, Rabu (14/8). Kapolsek Bontomanai AKP Ramli bertindak sebagai Pembina Upacara. 

Selain Kapolsek, kegiatan ini dihadiri oleh danramil, utusan anggota pramuka dari seluruh sekolah se-Kecamatan Bontomanai, para pembina dan seluruh staf Kecamatan Bontomanai.

Kapolsek Bontomanai yang membacakan sambutan seragam Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) gerakan pramuka memberikan ucapan selamat hari pramuka ke- 58.

Ia berharap semoga jiwa gerakan pramuka tetap semangat, selalu produktif, inovatif, dan kreatif dalam berkarya dan selalu menjadi generasi muda yang terdepan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

“Isilah waktu muda kalian dengan kegiatan yang positif dan produktif, karena saya yakin generasi muda Indonesia adalah generasi yang unggul, generasi yang kreatif, generasi petarung, bukan generasi pecundang,” tutup pembina upacara.

Penulis : Redaksi

Editor : Prisatno