Jelang HUT RI ke-74, Turnamen Tallo Cup di Gelar  

Jelang HUT RI ke-74, Turnamen Tallo Cup di Gelar  
Turnamen Tallo Cup I.

KabarMakassar.com -- Jelang Turnamen Tallo Cup I panitia rapat pemantapan yang melibatkan Camat Tallo, Zainal A Takko, selaku tuan rumah Kecamatan Tallo, di halaman kantor Camat Tallo, Jalan Arif Rahman Hakim, No 54 Makassar, Kamis (08/08) malam.
 
Panitia Turnamen Tallo Cup I mengelar rapat pemantapan persiapan menjelang hari pelaksanaan tournamen Tallo Cup I yang akan dilaksanakan, Selasa 13 Agustus 2019, rapat persiapan tersebut berlangsung dan meminta keterlibatan Kelurahan se-Kecamatan Tallo, untuk melibatkan Tim sepak bola mini (7 vs 7), dengan total hadiah Rp30 juta. 

Ketua Panitia Pelaksana, Asmir mengatakan tournamen ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga khususnya sepak bola di kota Makassar, karena Tallo Cup I dibuka untuk umum. 

Lebih lanjut, Camat Zainal A Takko, mengatakan bahwa guna mendukung Tallo Cup I, Pemerintah Kecamatan Tallo akan mengundang beberapa tim yang ada di Kecamatan Tallo.

"Turnamen ini dilaksanakan untuk menjalin silaturrahmi antar pemuda, untuk menjalin solidaritas, dan melatih sportifitas serta semangat para pemuda, merupakan pemersatu bagi setiap orang maupun masyarakat,dengan olah raga kita bisa berkumpul dan bersilahturahmi serta bertatap muka secara langsung antara sesama baik tua, muda dan semua kalangan masyarakat," ungkap Camat Zainal A Takko. 

Tallo Cup I sendiri dijadwalkan akan dihadiri CEO PSM, Appi dan Para pemain PSM.

Penulis : Redaksi

Editor : Prisatno