Harteknas 2019, Iqbal Berharap Acara Ini Bisa Dimanfaatkan ASN untuk Belajar

Harteknas 2019, Iqbal Berharap Acara Ini Bisa Dimanfaatkan ASN untuk Belajar
Tampak Pj Wali Kota Iqbal mengunjungi salah satu inovasi yang ditampilkan dalam acara Pekan Inovasi Daerah Sulawesi Selatan 2019, di GOR Universitas Hasanuddin Makassar, Jumat (2/8). (Foto : Isak Pasa'buan)

KabarMakassar.com -- Penyelenggaraan Pekan Inovasi Daerah Sulawesi Selatan 2019 resmi dibuka oleh Pj Wali Kota Makassar, M Iqbal S Suhaeb di GOR Universitas Hasanuddin Makassar, Jumat (2/8).

Pekan Inovasi Daerah ini digelar dalam rangka menyemarakkan bulan kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Harteknas) tahun 2019.

Pj Wali Kota Makassar, Iqbal dalam sambutannya berharap agar Pekan Inovasi Daerah ini dapat menjadi wadah pembelajaran bagi siapapun untuk pengembangan diri maupun instansi.

"Saya berharap acara ini bisa dimanfaatkan untuk belajar bagi para ASN dan juga mahasiswa agar dapat mengembangkan potensi diri. Hal inipun dapat dijadikan sebagai gerbong informasi tanpa sekat untuk kegiatan Pemerintah Kota Makassar" kata Iqbal.

Ada 30 stand yang disiapkan dan diisi oleh beberapa kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan juga universitas yang ada di Kota Makassar. Semuanya menonjolkan produk inovasi dari daerah masing - masing.

Tampak Pj Wali Kota Iqbal mengelilingi semua stand yang ada sembari bertanya jawab akan produk yang dipamerkan.

Penulis : Isak Pasa'buan

Editor : Nor Syakila