Andi Sudirman Turut Berduka

Ucapkan Bela Sungkawa atas Meninggalnya Ichsan Yasin Limpo

Andi Sudirman Turut Berduka
Duka mendalam atas meninggalnya Ichsan Yasin Limpo, tidak hanya dirasakan oleh pihak keluarga dan masyarakat, tetapi juga oleh Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

KabarMakassar.com -- Duka mendalam atas meninggalnya Ichsan Yasin Limpo, tidak hanya dirasakan oleh pihak keluarga dan masyarakat, tetapi juga oleh Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Ia bersama Gubernur Nurdin Abdullah, hadir menyambut jenasah Ichsan di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, sekitar pukul 22.00 WITA. 

Raut duka nampak dari wajah Andi Sudirman. Ia menyampaikan ucapan bela sungkawa saat bertemu keluarga Ichsan Yasin Limpo. 

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Semoga Almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," kata Andi Sudirman, di hadapan keluarga almarhum. 

Andi Sudirman Sulaiman mengaku, sejak mantan Bupati Gowa dua periode tersebut dirawat di rumah sakit di Singapura, ia ikut memantau perkembangannya melalui media. 
Selain itu, ia juga sering dikabari para koleganya, yang telah membesuk untuk memberitahukan kondisi terakhir Ichsan Yasin Limpo. 

"Semoga Allah Subhanahu Wataala menerima semua amal ibadahnya, serta ditempatkan di Surga Allah Subhanahu Wataala Azza Wa Jalla. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran," ucapnya.

Penulis : Arien Pranawa AB

Editor : Prisatno