MAPERA Aksi Tolak Rektor Asing, Diterima Anggota DPRD Provinsi Sulsel

MAPERA Aksi Tolak Rektor Asing, Diterima Anggota DPRD Provinsi Sulsel
Aksi unjuk Rasa sejumlah mahasiswa MAPERA Nusantara terkait pernyataan presiden Indonesia yang ingin mendatangkan rektor dari negara luar memimpin diberbagai universitas di indonesia, di kantor DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (31/7). (Foto : Sukardi)

KabarMakassar.com -- Aksi unjuk Rasa sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Mahasiswa Peduli Rakyat (MAPERA) Nusantara, terkait pernyataan presiden Indonesia, Bapak Joko Widodo yang ingin mendatangkan rektor dari negara luar untuk memimpin diberbagai universitas di indonesia, di kantor DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (31/7).

Aksi sejumlah mahasiswa tersebut disambut baik oleh salah satu anggota DPRD provinsi Sulsel yaitu bapak Syahri Natto, dan menyatakan kepada sejumlah mahasiwa tersebut.

"Kami mendukung perjuangan kalian dan akan kami lanjutkan, secara pribadi pun saya tidak setuju apabila didatangkan rektor asing, masih banyak guru besar di Indonesia yang bisa diandalkan" tuturnya.

Masa aksi yang sempat memanas karena mendengar pernyataan anggota DPR RI Komisi X yang ikut mendukung pernyataan presiden, mulai tenang karena aspirasinya deterima langsung oleh anggota DPR dan akan dilanjutkan tuntutannya.

Penulis : Sukardi

Editor : Nor Syakila