Unras Tuntut Bupati Takalar Diminta Jangan Tidur dan Bersembunyi

Unras Tuntut Bupati Takalar Diminta Jangan Tidur dan Bersembunyi
Puluhan mahasiswa Hipermata 4 berdemo didepan kantor Pemkab Takalar Jl. Jendral Sudirman Kec. Pattalasang Takalar (1/08). 

KabarMakassar.com -- Puluhan mahasiswa hipermata 4 berdemo didepan kantor Pemkab Takalar Jl. Jendral Sudirman Kec. Pattalasang Takalar (1/08). Aksi unjuk rasa diwarnai bakar ban bekas didepan Kantor Bupati sambil berorasi diatas mobil truk 10 roda dan dengan tuntutan

1. Bupati Takalar copot dan mundur dari jabatan Bupati lantaran tak kunjung peduli terhadap asrama Hipermata. Empat ruangan sudah rusak parah, bahkan aksi ke 7 pun tak ada kejelasan.

2. Bupati Takalar jangan tidur dan harus buka mata lebar melihat kondisi asrama dan jangan cuma dijanji tak pasti. 

Agus Salim Ketua Hipermata Takalar, mengatakan, "Kami sudah aksi unjuk rasa ke 7 kalinya dan kerap dijanji palsu serta Bupati tak pernah temui tiap kami aksi,tututr Agus Salim. Ditambahkan, kami akan janji melakukan aksi ulang dengan jumlah massa lebih banyak lagi

Pihak kepolisian Polres Takalar menerjunkan puluhan personil dengan senjata lengkap berupa gas air mata dan mengawal aksi demo ke lokasi DPRD Takalar dan Pemkab Takalar.

Penulis : Saleh Sibali

Editor : Prisatno