5 Kandidat Juara Liga 1 Menurut Robert Rene Alberts

PSM Makassar

5 Kandidat Juara Liga 1 Menurut Robert Rene Alberts

KabarMakassar.com ---Tinggal menghitung hari, ajang tertinggi sepakbola indonesia Liga 1  akan segera dimulai. Para peserta sudah mulai siap dengan menjelang bergulirnya yang akan dimulai pada tanggal 23 Maret 2018.

Partai pembukan pun akan mempertemukan juara liga 1 musim lalu antara Bhayangkara FC yang akan berhadapan dengan juara piala presiden 2018 Persija Jakarta.

Skuad baru dengan harapan tinggi meraih gelar juara dicanangkan oleh seluruh peserta liga 1. Hal itu pun membuat tim-tim yang berlaga di kasta tertinggi liga 1 layak untuk diperhitungkan sebagai juara pada musim ini.

Pelatih kepala PSM, Robert Rene Alberts pun memberikan komentar tentang persaingan pada musim ini. Menurutnya ada lima tim yang akan bersaing secara ketat pada musim ini.

"Saya melihat ada beberapa tim yang besar yang memiliki kekuatan, dan juga ada beberapa tim yang banyak menghabiskan uang tentunya bisa menjadi tim yang kuat seperti Bali United, Persib Bandung, Persija Jakarta, Sriwijaya FC dan Arema FC. Mereka ini banyak menggelontorkan uang untuk memperkuat skuat mereka"ujarnya

Akan tetapi menurut Robert, dia tidak akan melupakan Persipura Jayapura. Menurutnya tim berjuluk Mutiara Hitam ini memiliki tradisi selalu berada di papan atas selama 1o tahun terakhir.

"Khusus untuk Persipura saya tidak mengetahui bagaimana kekuatan mereka, tetapi seperti yang kita ketahui Persipura selalu menjadi tim yang berada di papan atas disetiap tahunnya"tutup pelatih berkebangsaan Belanda ini.

Penulis :

Editor :