MT Janjikan Perpustakaan dan Fasilitas Olahraga di Asrama Mahasiswa Mamasa

MT Janjikan Perpustakaan dan Fasilitas Olahraga di Asrama Mahasiswa Mamasa
Wakil Bupati Kabupaten Mamasa, Marthinus Tiranda (MT) (kemeja putih) saat meninjau Asrama Mahasiswa Kabupaten Mamasa, di jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Selasa (16/7).

KabarMakassar.com-- Wakil Bupati Kabupaten Mamasa, Marthinus Tiranda (MT) berjanji akan membangunkan perpustakaan dan fasilitas olahraga di Asrama Mahasiswa Kabupaten Mamasa.

Hal itu ia ungkapkan setelah meninjau langsung kondisi Asrama Mahasiswa Kabupaten Mamasa yang juga merupakan salah satu aset pemerintah daerah, di jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Selasa (16/7).

"Nanti Kita Buatkan Perpustakaan," kata MT sapaan akrabnya, saat berkunjung ke asrama mahasiswa Mamasa.

Sementara, Rama salah satu mahasiswa Kabupaten Mamasa yang tinggal di asrama mahasiswa Mamasa mengatakan jika fasilitas yang ada di asrama saat ini masih sangat terbatas.

"Saya berharap pemerintah daerah bisa melengkapi fasilitas yang ada di asrama ini, paling tidak perpustakaan dimana nantinya teman-teman mahasiswa dapat lebih muda dalam mengakses buku-buku yang dibutuhkan. Disisi lain juga kita bangun budaya literasinya kawan-kawan mahasiswa," ungkap Rama mahasiswa semester akhir itu saat ditemui di asrama, Rabu (17/7).

Selain dari Perpustakaan, MT juga menjanjikan fasilitas olahraga sebagai sarana penyaluran potensi minat bakat teman-teman mahasiswa.

"Selain Perpustakaan, lapangan tennis meja juga di janjikan. Untuk olahraga katanya" tutup Rama.

Penulis : Isak Pasa'buan

Editor : Nor Syakila