Gelar Workshop Kepemudaan, KNPI Gowa Kerja Sama Polres

Gelar Workshop Kepemudaan, KNPI Gowa Kerja Sama Polres

SUNGGUMINASA -- Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, MSi menerima kunjungan Pengurus DPD II KNPI Gowa, Senin pagi, 19 Maret 2018. Rombongan pengurus KNPI Gowa dipimpin Ketuanya, Usman Baddu. Sementara Kapolres  didampingi Wakapolres Kompol Muhammad Fajri Mustafa, SSos.

Dalam kunjungannya, KNPI Gowa menyampaikan sejumlah hal. Antara lain rencana menggelar dialog kepemudaan dan workshop tentang radikalisme, terorisme, hoax, dan pilkada damai.

Rencana KNPI Gowa tersebut disambut positif Kapolres. Bagi jajaran Polres Gowa, organisasi pemuda merupakan mitra strategis.
 
"Pemuda adalah komunitas yang energik. Polres Gowa pasti akan mendukung kegiatan positif dan ide-ide segar teman-teman KNPI Gowa," kata Kapolres Shinto Silitonga.

Pada kesempatan sama, KNPI melalui ketuanya, Usman Baddu  juga menyampaikan rencana untuk mengedukasi pelajar dan masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas. Niat ini langsung direspons Kapolres dengan kesediaan menugaskan Kasatlantas Gowa sebagai pemateri.

"Keselamatan lalulintas memang penting. Ide edukasi dari pengurus KNPI Gowa pasti akan kami dukung sehingga jumlah pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas akan dapat kita minimalisir," kata Kapolres Shinto Silitonga.

Pada bagian akhir, Kapolres dan Wakapolres Gowa serta para pengurus KNPI Gowa melakukan foto bersama. (*)

Penulis :

Editor :