Perempuan Ini Yakin Bisa Menangkan Prof Andalan

Perempuan Ini Yakin Bisa Menangkan Prof Andalan

KabarMakassar.com -- Banjir dukungan terhadap pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) terus mengalir dengan deras. Hal ini dikarenakan program yang disampaikan Prof Andalan lebih mengena dan realistis untuk dilaksanakan. Apalagi Prof Nurdin telah sukses melaksanakannya di Kabupaten Bantaeng.

Hal itulah yang membuat berbagai elemen Masyarakat Kabupaten Gowa membentuk Tim Relawan Pakabajinassami yang dipimpin  tokoh perempuan yang akrab di panggil Harbianti. 
Menurut Harbianti,  Kerja Nyata Prof Nurdin saat menjadi Bupati di Bantaeng menjadi magnet mengalirnya dukungan masayarakat Gowa. Apalagi selama ini masyarakat Gowa seperti tak tersentuh pembangunan yang dilakukan pemerintah Gowa.

"Kerja Nyata Prof Nurdin saat menjadi Bupati di Bantaeng menjadi magnet mengalirnya dukungan masyarakat Gowa. Pembangunan Gowa belum merata, masyarakat Gowa belum tersentuh pembangunan," kata Harbianti di Gowa, Minggu, 18/3/2018. 

Harbianti menjelaskan bahwa Tim Relawan Pakabajinassami telah terbentuk di 18 kecamatan di Kabupaten Gowa. Tim ini didominasi perempuan dan betugas untuk merekut pemilih perempuan atau ibu-ibu di Kabupaten Gowa.

Harbianti yakin Tim Relawan Pakabajinassami akan mampu merekrut sebagian besar masyarakat Gowa untuk mendukung Prof Andalan walaupun  Kabupaten Gowa merupakan  zona merah tak mempengaruhi tekadnya. Bahkan, Harbianti, yakin prof Andalan dengan Program Nyata nya akan dapat mempengaruhi pemilih perempuan di Gowa yang tergolong tinggi.

"Kami yakin, akan merebut banyak suara di Gowa. Jaringan kami ada di 18 kecamatan dan program prioritasnya adalah mempengaruhi pemilih perempuan dimana gowa pemilih perempuan tergolong tinggi," tegas Harbianti. 

Dengan munculnya pengerak perempuan yang bergerak tertutup ini dirasakan akan menambah kekuatan dan kepercayaan diri tim pemenangan Prof Andalan di Kabupaten Gowa untuk meraih target sempurna 40% pemilih Prof Andalan.

"Kami bekerja dengan maksimal dan yakin dengan mengarap pemilih perempuan di Kabupaten Gowa. Kami yakin, hasilnya maksimal sehingga Gowa," jelas Harbiyanti.

Harbianti berharap dengan kemenangan Prof Andalan, pemerintah provinsi akan ada perubahan dengan lebih memperhatikan kaum perempuan. Sehingga perempuan akan lebih dapat  memberikan konstribusinya demi Kemajuan Sulsel umumnya dan khususnya Kabupaten Gowa. 

"Harapan kami perempuan lebih diperhatikan dan berperan  lebih dalam memajukan Sulsel dan Gowa," tutup Harbianti. (Rilis)

Penulis :

Editor :