Perusda
Bank SUlsel Bar

SYL Berkeliling Kantor Gubernur

on 14/3/18 Oleh Nur Marwah
SYL Berkeliling Kantor Gubernur

KabarMakassar.com -- Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) berkeliling Kantor Gubernur. Ia memantau perubahan dan perkembangan kantor yang telah dia tempati selama 10 tahun masa jabatannya sebagai Gubernur.

Dimulai dari bagian depan kantor gubernur lalu berjalan ke sekitar kantin, kemudian ke bagian pakiran belakang khusus mobil.

"Disini dulu parkiran belum begini, sekarang lihat, parkirannya bagus dan sudah dipenuhi kendaraan para pegawai. Penjual-penjual yang berdagang disini harus jelas tempatnya dan jualannya sehat dan sebagainya. Itu tamannya tolong dirawat, ditanami bunga-bunga supaya bagus kelihatan," kata Syl.

Jalan-jalan mengelilingi kantor, Gubernur SYL juga melakukan pemantauan kepada para staff pegawainya.
"Saya selalu melakukan hal seperti ini karena Saya ingin mengenal dengan dekat semua staf. Melihat kondisi mereka, bagaimana pekerjaan mereka. Dan hal seperti ini penting dilakukan," jelas Gubernur 2 periode ini setelah berjalan mengelilingi kantor.

Syahrul YL juga menyebutkan bahwa tidak sedih karena akan segera menyelesaikan masa jabatannya 8 April mendatang.
"Intinya Saya titipkan segala urusan kepada Gubernur selanjutnya. Janganlah sedih-sedih, pokoknya kita sudah lakukan kerja untuk rakyat. Saya sedihnya tergantung kalian, makanya kalian jangan sedih, nanti saya juga sedih," Ungkap SYL sambil menunjuk teman-teman wartawan.