Trailer Film Lokal Makassar Segera Dirilis Bulan Ini

Trailer Film Lokal Makassar Segera Dirilis Bulan Ini

KabarMakassar.com --- Perfilman lokal Makassar akan kembali dihiasi film baru bergenre komedi berjudul “Detektif Palsu (sotta)” yang direncanakan akan siap tayang tahun ini.

Film karya Zulfikar Marzuki bersama Pimpinan Produksi Munir Ali ini direncanakan akan merilis Trailer pertama pada bulan Maret ini.

"Kita sudah mempersiapkan trailer film Detektif Sotta ini dan Alhamdulillah persiapan cukup matang,  dalam trailer ini kami akan memperlihatkan sesuatu yang unik dan sesuatu yang baru untuk perfileman indonesia tentunya," jelas Syaiful HR, Sutradara Film bergenre komedi tersebut saat diwawancarai khusus oleh Tim Redaksi KabarMakassar.com pada Sabtu, 17 Maret 2018.

Trailer film yang bercerita tentang kisah lucu tiga pemuda dalam mencari hewan yang kabur ke Pulau Selayar demi uang tebusan rencananya akan dirilis pada 30 Maret 2018. Sementara untuk jadwal tayang perdananya masih di rahasiakan menunggu hingga keluarnya trailer pertama film karya anak bangsa ini.

"Alasan memilih perilisan trailer pertama tanggal 30 itu karena tanggal tersebut tepat jatuh di hari Jumat, semoga berkah rahmat tuhan di hari Jumat juga terlimpah buat film kami," tambah laki-laki yang kerap disapa Surya.

Film “Detektif Palsu (sotta)” akan menceritakan kehidupan kaum muda ditengah arus kemajuan dan kehidupan budaya lokal Makassar yang akan diperankan berbagai artis lokal Kota Makassar seperti Muhammad Akbar sebagai Leno dan Alvo sebagai Lenox.

"Kami berharap agar film yang menggiring tema daerah, mengangkat budaya dan tradisi lokal ini dapat memberikan pesan edukatif kepada masyarakat Indonesia terkhusus Kota Makassar bahwa perkembangan jaman yang modern tidak bisa melepas budaya, bangsa, dan tradisi masyarakat yang ada. Detektif palsu sendiri dikemas dengan genre komedi namun tetap mendidik dengan garapan yang matang. Semoga bisa menjadi film Lokal yang santai namun sarat dengan makna-makna penting," jelas Surya yang juga akan ikut mengambil peran sebagai Lono.

Penulis :

Editor :