Bawa 26 Sachet Sabu, Petani asal Sidrap Ditangkap Polisi

Bawa 26 Sachet Sabu, Petani asal Sidrap Ditangkap Polisi
Barang bukti milik pelaku JML diamankan polisi Polres Sidrap sebanyak 26 sachet (Foto: Sukardi/KabarMakassar.com).

KabarMakassar.com -- Anggota Sat Resnarkoba dipimpin Kasat Resnarkoba Polres Sidrap AKP Badollahi berhasil menangkap satu pelaku narkoba yang diduga siap melakukan peredaran di Kabupaten Sidrap.

Pelaku berinisial JML warga desa Otting, Kecamatan Pitu Riawa Sidrap kedapatan saat melakukan transaksi narkoba disebuah perkebunan di Desa Betao Riawa, Kecamatan Pitu Riawa, Sidrap. 

Dari tangan pelaku polisi mengamankan 26 sachet narkoba jenis sabu disaku pelaku. Didiuga barang yang ada disaku pelaku akan siap di edarkan dibeberapa wilayah di kabupaten Sidrap.

"Benar pelaku kami amankan adalah pria berinisial JML yang kedapatan disebuah rumah kebun milik seorang pria berinisial LML, dimana pelaku yang diamankan merupakan seorang petani asal desa Otting," kata Kasat Resnarkoba Polres Sidrap AKP Badollahi, Sabtu, (15/6).

Selain narkoba jenis sabu 26 sachet, polisi juga menyita barang bukti lainnya diantaranya, sebuah dompet warna hitam dan dua unit Handphone berbagai merk

Dari hasil interogasi polisi barang bukti sabu diperoleh dari Lel. PD. Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Polres Sidrap untuk pemeriksaan lebih lanjut.
 

Penulis : Sukardi

Editor : Fritz Wongkar