Perusda
Bank SUlsel Bar

Sepasang Kekasih Tertangkap Membawa Narkoba di Lapas

Kejadian Sulsel

on 12/3/18 Oleh Andi Lasinrang Rusdin Tamma
Sepasang Kekasih  Tertangkap Membawa Narkoba di Lapas
Dua Pasangan AT dan Rio Ketika Memperlihatkan Barang Bukti Berupa Satu Paket Sabu Sabu

KabarMakassar.com --- Tim sat narkoba Takalar dan polsuspas Takalar Sulawesi Selatan berhasil menciduk sepasang kekasih yang membawa sabu ke dalam lapas kelas 11B dengan modus menyembunyikan kedalam paketan makanan.

Sepasang kekasih yang berinisial AT ( wanita 31 tahun ) alamat desa tonasa, dusun tonasa kecamatan sanrobonbe dan Rio ( pria 31 tahun ) alamat bontonompo canrego kecamatan polongbangkeng selatan harus berurusan dengan kepolisian lantaran membawa sabu dari dalam lapas.

Kedua pelaku ini sudah lama menjadi targer polsuspas lantaran pelaku sudah berapa kali membawa dan memasukkan sabu didalam makanan. Alhasil satu persatu pelaku dapat ditangkap pada saar mengambul sabu dari lapas dan membawa sabu dari luar.

Pihak polsuspas lapas Takalar langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk dapat menangkap kedua pelaku ini. Kurang lebih beberapa jam polisi pun bisa meringkus salah satu pelaku lelaku yang membawa sabu dari luar untuk dimasukkan kedalam lapas.

Menurut pelaku, dirinya sudah janjian dan beberapa kali mengambil sabu dari dalam lapas. Namun naas dirinya kepergok oleh penjagaan lapas serta langsung diperiksa dalam kantong celana didapati kristal yang terbungkus dalam sachet. Tidak lama kemudian satu pelaku pun bisa dibekuk lantaran membawa sabu didalam makanan.

Polisi pun berhasil mendapatkan barang bukti 2 sachet plastik yang berisi kristal bening dan melakukan pengembangan. Hasilnya polisi berhasil mengantongi identitas pelaku yang memasok barang haram tersebut. Kini kedua pelaku digiring ke mako polres Takalar guna penyelidikan lebih lanjut dan terancam pasal 114 dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.