Piala AFC 2019 Sore Nanti, PSM Makassar vs Home United

Piala AFC 2019 Sore Nanti, PSM Makassar vs Home United
Foto: PSM Makassar akan menjamu wakil Singapura Home United pada laga matchday 5 Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (30/4) pukul 16.00 WITA.  

KabarMakassar.com -- PSM Makassar akan menjamu wakil Singapura Home United pada laga matchday 5 Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (30/4), sore nanti pukul 16.00 WITA. Ini tentunya menjadi pertandingan yang sangat penting buat tim tuan rumah PSM. 

Kemenangan akan membuat PSM mengumpulkan 11 poin sekaligus memastikan diri sebagai pemuncak klasemen Grup H, meski masih menyisakan satu pertandingan lagi.

Tentu kemenangan juga membuat Juku Eja --julukan PSM Makassar-- lolos ke babak semifinal zona Asia Tenggara Piala AFC 2019.

Sebagaimana diketahui, PSM saat ini ada di puncak klasemen sementara Grup H dengan raihan delapan. Eero Markkanen dan kolega unggul satu angka dari Home United yang ada di peringkat dua. 

Tentu PSM akan menggunakan segala cara agar bisa memenangi pertandingan ini. Hal itu seperti diutarakan oleh pelatih kepala Darije Kalezic bersama dengan kapten PSM, Wiljan Pluim saat jumpa pers kemarin.

Penulis : Redaksi

Editor : Prisatno