PSM Bertekad Raih Tiga Poin di Stadion Pakansari

PSM Bertekad Raih Tiga Poin di Stadion Pakansari
Pelatih dan Kapten PSM, Darije Kalezic dan Pluim dalam jumpa pers jelang pertandingan kontra Home United, yang digelar di Hotel Lor In, Sentul. Senin, (29/4) (Foto: Suara.Com)

KabarMakassar.com -- Tim Juku Eja (julukan PSM Makassar) akan menjamu Home United pada pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2019 yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (30/4/2019). Di pertandingan itu, PSM bertekad Raih tiga poin.

Tambahan tiga poin akan membuat posisi PSM di puncak klasemen Grup H semakin kokoh. Dengan demikian peluang Juku Eja lolos ke babak semifinal zona Asia Tenggara Piala AFC 2019 semakin besar.

Sebagaimana diketahui, saat ini PSM berada di puncak klasemen Grup H dengan perolehan delapan poin. PSM unggul satu poin dari Home United yang menempati posisi kedua.

"Kami pemimpin grup. Kami tentu mau tetap memimpin grup ini. Kami mau buat langkah besar untuk jadi pemimpin grup sampai akhir pertandingan di fase grup, "kata Pelatih PSM, Darije Kalezic dalam jumpa pers jelang pertandingan yang digelar di Hotel Lor In, Sentul. Senin, (29/4)

"Besok kesempatan kita untuk ini (pertahankan puncak klasemen). Kami akan lakukan apapun untuk mewujudkannya, "ungkapnya.

Ini merupakan pertemuan kedua PSM dengan Home United di fase grup. Saat bermain di Singapura, kedua tim bermain imbang 1-1.

Senada dengan Kalezic, Selain ingin Kapten PSM, Wiljan Pluim, juga bertekad memetik kemenangan dalam laga ini sekaligus mempertahankan posisi puncak klasemen.

"Saya pikir kita harus raih tiga poin dan kita akan jadi pemenang grup. Itu yang kita semua mau, "ujar Kapten PSM.

"Tiga poin besok penting setelah kita sebelumnya bermain imbang 1-1. Besok kami akan tunjukan kita tim terbaik dan tiga poin jadi langkah nyata untuk jadi pemimpin grup ini, "pungkasnya.

Penulis : Redaksi

Editor : Prisatno