Tiga Laga Tersisa, Liverpool Kejar Man City 

Tiga Laga Tersisa, Liverpool Kejar Man City 
Foto: Hingga pekan ke-35 apapun masih bisa terjadi. Makanya, Liverpool bertekad, menyapu bersih tiga laga terakhir mereka untuk tetap menjadi kans juara yang sudah mereka nantikan selama 29 tahun. Jumat, (26/4)


KabarMakassar.com -- Secara matematis , belum ada yang bisa mengklaim diri akan menjadi kampiun Premier League musim ini. Dengan dan Liverpool hanya terpaut satu angka di klasemen hingga pekan ke-35 apapun masih bisa terjadi. Makanya, Liverpool bertekad, menyapu bersih tiga laga terakhir mereka untuk tetap menjadi kans juara yang sudah mereka nantikan selama 29 tahun. Jumat, (26/4)

Menghadapi Huddersfield Town akan menjadi kesempatan pertama Liverpool "menganggu The Citizens". "Seratus persen (harus sapu bersih). Itulah satu-satunya hal yang akan kami fokuskan. Kami memilki tiga pertandingan tersisa. Ini akan sangat sulit , tetapi itulah yang kami ingin lakukan, "Tegas bek Liverpool, Virgil Van Dijk.

Di Atas kertas Huddersfield Town bukanlah lawan yang harus di khawatirkan anak anuh Juergen Klopp. Selain tidak terkalahkan dalam 38 pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League, Huddersfield Town juga memang adalah mangsa Si Merah.

Dalam empat duel kedua klub, Liverpool Selalu keluar sebagai pemenang dengan mencetak sembilan gol dan tanpa sekalipun kebobolan. Selain itu tamu yang selalu kalah dalam tujuh laga terakhir mereka di Premier League sudah tidak punya motivasi besar lagi setelah dipastikan terdegradasi.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, sejak awal menegaskan bahwa timnya yang sudah mencetak rekor dengan mendulang 88 Poin di Premier League harus tetap fokus. "Pada Akhirnya, kita akan melihat berapa banyak poin yang kita miliki, "tegasnya. Dengan selisih waktu lima hari dari leg pertama Champions kontra Barcelona, Klopp tidak harus menyimpan tenaga pemain andalannya.

Makanya, trisula Mohammad Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino diyakini akan turun sejak awal. Salah dan Mane dipastikan punya motivasi besar untuk mencetak gol di pertandingan ini. Pasalnya, dengan 19 dan 18 gol sejauh ini, keduanya berpeluang besar menjadi top skor Premier League musim ini 2018/2019. Di pihak Huddersfield Town, pelatih Jan Siewart yang baru saja ditunjuk menggantikan David Wagner berharap anak asuhannya bisa menunjukkan performa bagus.

Bagi dia, ini kesempatan dirinya melihat pemain untuk ia pakai musim depan. "Ada tiga pertandingan lagi. Saya bisa belajar tentang para pemain yang memiliki masa depan bersama saya dalam skuat, "kata pelatih termuda Premier League tersebut dikutip dari Examiner Live.

3 Sisa laga Liverpool

Liverpool vs Huddersfield Town 26/4/2019

Newcastle vs Liverpool 04/05/2019

Liverpool vs Wolverhampton 12/04/2019

3 Sisa laga City

Burnley vs City 28/4/2019

City vs Leicester 06/04/2019

Brighton vs City 12/04/2019

Penulis : Redaksi

Editor : Prisatno