Masalah Kebugaran, MU Kalah Telak dari Everton

Masalah Kebugaran, MU Kalah Telak dari Everton
Foto: Manchester United (MU) menghadapi pukulan telak usai kalah 0-4 dari Everton di Goodison Park, Minggu (21/4). Dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris.

KabarMakassar.com -- Manchester United (MU) menghadapi pukulan telak usai kalah 0-4 dari Everton di Goodison Park, Minggu (21/4). Dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer punya alasan untuk hasil memalukan itu.

Empat gol Everton ke gawang Setan Merah dicetak Richarlison, Gylfi Sigurdsson, Lucas Digne, dan Theo Walcott. Kekalahan itu pun membuat MU tak beranjak dari posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris.

Solskjaer menilai para pemainnya punya masalah dalam kebugaran. Hal itu salah satu penyebab MU takluk dari klub asal Merseyside tersebut.

"Kebugaran dasar kami tidak cukup baik, saya tidak sabar untuk menyelesaikan pra-musim. Kami telah melakukan yang fantastis untuk sampai ke tempat kami berada, "kata Solskjaer, seperti dilansir Liputan6.com, kolaborasi KabarMakassar.com,

"Mungkin hal-hal telah menyusul kami dan kami semua tahu bahwa untuk memenangkan pertandingan sepak bola, Anda membutuhkan hal-hal mendasar dan kebugaran tidak ada hubungannya dengan bakat, "jelasnya.

Solskjaer menyatakan, dia ingin MU jadi tim yang bekerja paling keras di liga. Sebab, itu adalah kiat sukses MU ketika masih ditangani Sir Alex Ferguson.

"Itulah yang selalu kami lakukan. Anda punya Giggsy, Becks, Gary Neville, dan Denis Irwin. Tapi siapa pun bakat yang Anda miliki, Anda harus berlari lebih dari siapa pun, "terangnya.

Penulis : Redaksi

Editor : Prisatno