Pekan Depan Sammy di Makassar

Pekan Depan Sammy di Makassar
Foto: Sammy akan ke Makaassar mengusung tema festival atau panggung outdoor yang langsung menyediakan pemandangan bersampingan dengan pantai Losari. Event ini bertajuk "2nd Anniversary with Sammy Simorangkir". Sabtu, (20/4)

KabarMakassar.com -- Mantan Personel Kerispatih, Sammy Simorangkir akan ke Makassar. Sammy diundang untuk memeriahkan ultah Phinisi Point Mal, Sabtu, (27/4) mendatang. Tampilannya nanti mengusung tema festival atau panggung outdoor yang langsung menyediakan pemandangan bersampingan dengan pantai Losari. Konsep outdoor untuk event ini bertajuk "2nd Anniversary with Sammy Simorangkir".

Publik Releation Phinisi Point, Wiwi Amaluddin mengatakan, untuk konser ini, melihat kapasitas tempat juga cukup luas di lapangan parkir Pipo maka disediakan sekitar 7000 hingga 9000 total tiket. Untuk penjualan tiketnya, sudah dilakukan dan masih berjalan hingga hari H. Adapun kategori tiket cuma satu kategori festival. Alasan memilih Sammy kata Wiwi, mewakili Management Pipo, Melihat pesanan pengunjung, banyak yang memilih Sammy.

Selain itu, Sammy juga bisa mewakili seluruh generasi dengan lagu - lagu yang cukup terkenal dan suaranya yang familiar. "Apalagi Sammy Masih sangat jarang tampil Outdoor di kota Makassar, sehingga menurutku sangat luar biasa diperuntukkan untuk perayaan HUT," tutur Wiwi.

General Manager Phinisi point, Angraini mengatakan, HUT yang kedua, memang ingin tampil berbeda makanya menghadirkan artis sebagai bentuk terimakasih Pipo kepada masyarakat, khususnya pelanggan setia dua tahun belakangan ini.

Selain Sammy, acara juga dimeriahkan oleh band band lokal. "Akan ada pula food festival dan tenant yang akan diaddakan nanti," ucapnya. Sammy dipastikan tampil dengan durasi 60 menit, dan akan membawakan beberapa lagu ciptaannya.

Penulis : Redaksi

Editor : Prisatno