Usai Jadi Saksi Pemilu, Seorang Remaja di Takalar Tewas

Usai Jadi Saksi Pemilu,  Seorang Remaja di Takalar Tewas
Foto: Remaja putri yang bernama Rosmita (19), pelajar di SMK 7 Marbo warga dusun Bomtobaru desa Cikoang kec Mangarambombang Takalar, Tewas usai jadi saksi Pemilu, Kamis. (18/4)

KabarMakassar.com -- Sedih dan haru seorang remaja putri harus menghadap ke sang pencipta, lantaran diduga kelelahan usai menjadi saksi salah satu partai di TPS 02 desa Cikoang Takalar Kamis,(18/04). 

Remaja putri yang bernama Rosmita (19), pelajar di SMK 7 Marbo warga dusun Bomtobaru desa Cikoang kec Mangarambombang Takalar, terbujur kaku di rumahnya. 

AKP Sudirman, Kapolsek Mangarambombang, saat dikonfirmasi bahwa "ada warganya saat ini disemayamkan rumah duka milik orang tuanya dan rencana esok akan dikebumikan" kata Akp Sudirman. Menambahkan "Penyebab kematiannya belum diketahui. " Tambah Akp Sudirman 

Pada hari Rabu (17/4/19) Rosmita menjadi saksi dari salah satu Partai di TPS 2 Cikoang, dan pulang pada pukul 06.15 dan sampai dirumahnya langsung istirahat / tidur dan bangun pukul 12.10 WITA, pada pukul 16.00 WiTA, Rosmita pergi kesawah membawakan air dan snack orang tuanya yang berada di kebun jaraknya 500 meter.

Tiba dikebun orang tuannya, sekitar 10 menit tiba tiba Rosmita tiba terjatuh dan meninggal dunia.

Penulis : Saleh Sibali

Editor : Prisatno