Pertandingan Berat Chelsea di Kandang Liverpool

Pertandingan Berat Chelsea di Kandang Liverpool
Foto: ILT (INT)

KabarMakassar.com -- Chelsea akan menantang Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (14/4), malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Manajer Chelsea, Maurizio Sarri menyebut pertandingan bakal sulit untuk Eden Hazard dan kawan-kawan.

Sarri menyadari Liverpool merupakan tim kuat yang menjadi kandidat juara Liga Inggris musim ini. The Reds, sebutan Liverpool, juga mencetak 17 clean sheet.

"Untuk menghadapi Liverpool akan sulit bagi kami tetapi setiap pertandingan sekarang sulit," kata Sarri, seperti dikutip Liputan6.com, kolaborasi KabarMakassar.com,

Sarri juga mewaspadai lini depan Liverpool yang sangat bebahaya. Sejauh ini, Mohamed Salah dan kawan-kawan sudah melepaskan 82 sepakan on target ke gawang lawan di Liga Inggris.

"Liverpool adalah salah satu tim terbaik di Inggris saat ini, mereka mencapai final Liga Champions tahun lalu, dan di Anfield selalu sulit, "ucap pelatih Chelsea berusia 60 tahun itu.

Lebih lanjut, Sarri mengatakan, Chelsea harus menang di kandang Liverpool. Bila kalah, The Blues menipiskan peluang untuk tampil di Liga Champions musim depan.

"Kami tahu betul risiko pertandingan ini, tapi kami juga tahu bahwa ketika kami bisa bermain dengan 100 persen dari potensi kami, kami bisa mendapatkan poin di mana saja. Kami berada dalam kondisi fisik dan mental yang sangat baik sekarang," ujar Sarri.

Penulis : Redaksi

Editor : Prisatno