Hasil dan Top Skor Liga Europa Leg 1

Hasil dan Top Skor Liga Europa Leg 1
Foto: ILT

KabarMakassar.com -- Klub Asal Inggris Arsenal dan Chelsea berhasil meraih kemenangan di leg pertama babak perempat final Liga Europa. Berikut hasil Liga Europa leg pertama babak perempat final yang digelar pada Jumat dini hari WIB.

Menjamu Napoli di Emirates Stadium, Jumat (12/4) dini hari WIB, Arsenal berhasil memetik kemenangan 2-0. Aaron Ramsey membuka keunggulan The Gunners di menit ke-15 dan gol bunuh diri Kalidou Koulibaly memastikan Arsenal unggul 2-0.

Tentu saja kemenangan 2-0 menjadi modal bagus buat Arsenal saat bertandang ke markas Napoli di Sao Paolo pada leg kedua Jumat (19/4/2019) depan. Hasil positif juga diraih oleh klub Inggris lainnya, Chelsea.

Bertandang ke Sinobo Stadium, Jumat, (12/4) dini hari WIB, Chelsea mendapatkan perlawanan ketat dari tuan rumah. Chelsea akhirnya menang 1-0 lewat gol Marcos Alonso di menit ke-86.

Benfica juga meraih hasil positif setelah menang 4-2 atas Eintracht Frankfurt. Pada laga di Estadio da Luz, Joao Felix menjadi bintang kemenangan Benfica setelah mencetak hat-trick di laga ini dan satu gol Benfica lainnya dicetak oleh Ruben Dias.

Sementara Eintracht Frankfurt sudah harus bermain dengan sepuluh pemain di menit ke-20 setelah Evan N'Dicka sudah mendapatkan kartu merah. Namun dengan sepuluh pemain, wakil Jerman ini mampu membalas dua gol lewat Luka Jovic dan Goncalo Paciencia.

Pada laga lainnya di Estadio de la Ceramica, tim tamu Valencia setelah mengalahkan Villarreal 3-1. Daniel Parejo sempat gagal melakukan penalti, namun Goncalo Guedes mampu mencetak brace bagi Valencia.

Hasil Liga Europa leg pertama babak perempat final Jumat (12/4/2019) dini hari WIB :

Arsenal 2
Napoli 0

Benfica 4 
Eintracht Frankfurt 2

Slavia Prague 0
Chelsea 1

Villarrea l 
Valencia 3

Berikut daftar top skor Liga Europa hingga leg 1 perempat final :

9 gol : Olivier Giroud - Arsenal

8 gol : Luka Jovic (Eintracht Frankfurt), Wissam Ben Yedder (Sevilla), Munas Dabbur (RB Salzburg)

5 gol : Sébastien Haller (Eintracht Frankfurt), Fredrik Gulbrandsen (RB Salzburg), Giovani Lo Celso (Real Betis)

Penulis : Redaksi

Editor : Prisatno