Ashiaaaap, Jargon Andalan Atta Halilintar

Ashiaaaap, Jargon Andalan Atta Halilintar
Atta Halilintar Youtuber Terkenal Indonesia (Int)

KabarMakassar.com-- Atta Halilintar merupakan youtuber terkenal Indonesia yang memiliki ribuan subscriber, memang selalu menarik warganet tiap mengunggah video

Salah satu yang menarik perhatian warganet adalah kata "Ashiaaap". Ashiaaap adalah kata andalan dari Atta yang juga menjadi ciri khasnya sebagai youtuber. Bahkan saat ini kata itu menjadi viral dan mulai menjadi ikutan dimasyarakat Indonesia.

Ashiaaap mulai dinotice para netizen saat atta mengupload video yang berjudul "I’M BACK! ada give away UMROH, Uang Cash, Smartphone dan Jalan Jalan" pada tanggal 26 juli 2018 (mendapatkan 688,935 viewer dan lebih dari 36 ribu like) dimana atta mengucapkan ashiaaap di menit 0:52 dan 3:12.

Video tersebut mendapatkan 688,935 viewer dan lebih dari 36 ribu like

Setelah Itu kata tersebut menjadi viral dan bahkan banyak youtuber yang membuat parodi menggunakan kata itu.

Salah satu parodi yang paling awal yang menyertakan ashiaaap adalah video dari youtuber JustNap dimana ia menyertakan kompilasi animasi yang mengekspresikan seberapa cringenya kata ahsiaaap tersebut pada tanggal 26 oktober 2018

Lalu, lahirlah Ashiaaap Challenge yang menjadi ikutan ramai. Presiden Indonesia Jokowi juga sempat menggunakan kata itu saat masuk dalam chanel youtube Atta.

Bahkan Atta sampai membuat produk makanan instan seperti Mie Tek-Tek Bandung Instan, Mie Ramen Rempah Instan, Cilok Kuah Bandung Instan,Cilok Ramen Rempah Instan yang menggunakan kata tersebut sebagai mereknya.

Penulis : Redaksi

Editor : Nor Syakila