'The Eternals' Film Marvel yang Bakal Diperankan Angelina Jolie

'The Eternals' Film Marvel yang Bakal Diperankan Angelina Jolie
Angelina Jolie Berperan Sebagai Maleficient di Film Disney 'Maleficient' (Int)

KabarMakassar.com-- Angelina Jolie digadang akan berperan sebagai superhero baru marvel 'The Eternals' dan saat ini masih dalam tahap perundingan jika berhasi maka ini akan menjadi film pertama Jolie di dunia superhero.

The Eternals sendiri merupakan sebuah tim superhero amat kuat dan hampir abadi ciptaan Jack Kirby yang digambarkan sebagai proses evolusi yang menciptakan makhluk hidup di Bumi.

Mereka menjadi pembela Bumi melawan para Deviant yang berbuat kerusakan. Bisa dibilang superhero ini setara dengan dewa.

Serial komik rilisan 1976-2009 ini dijadwalkan menjadi proyek Marvel selanjutnya yang akan diangkat ke layar lebar dan disutradarai oleh Chloe Zhao.

The Eternals merupakan bagian dari ras Celestial, sebuah ras alien bagaikan dewa dan bahkan lebih kuat daripada penduduk Asgard. Ras ini tinggal di Titan, salah satu bulan dari Saturnus. The Eternals merupakan bagian dari ras Celestial, sebuah ras alien bagaikan dewa dan bahkan lebih kuat daripada penduduk Asgard. Ras ini tinggal di Titan, salah satu bulan dari Saturnus. Bahkan Thanos sendiri merupakan keturunan dari Eternal.

Cerita dari film The Eternals sendiri masih amat dirahasiakan. Namun menurut sumber Hollywood Reporter, film ini akan melibatkan kisah cinta antara karakternya Ikaris dengan Sersi.

Ikaris merupakan karakter seorang pria yang memiliki energi kosmis, sedangkan Sersi merupakan sosok yang mahir dalam manipulasi molekul dan atom. Sosok Sersi sendiri sempat muncul dalam kisah komik The Avengers dan Captain America.

Akan tetapi, masih belum diketahui tawaran yang diberikan kepada Jolie. Pihak Marvel disebut Hollywood Reporter pun enggan memberikan komentar terkait kabar ini.

Sutradara Chloe Zhao dipandang mumpuni untuk mewujudkan kelompok ajaib ini ke layar lebar setelah karyanya, The Rider dan Songs My Brothers Taught Me menuai pujian. Dalam mengerjakan proyek ini, Zhao akan dibantu oleh penulis Matthew dan Ryan Firpo yang menggarap naskah.

Bila sesuai rencana, film Marvel ini akan menjadi langkah debut Jolie di dunia superhero meskipun bukan yang pertama dalam film adaptasi komik. Sebelumnya, Jolie pernah tampil di film Wanted (2008) yang diangkat dari serial komik bertajuk sama karya Mark Millar dan JG Jones.

Saat ini, Angelina Jolie tengah bekerja sama dengan Disney merampungkan sekuel Maleficent, Mistress of Evil yang dijadwalkan rilis pada 18 Oktober 2019. 

Selain itu, Jolie juga tengah merampungkan film live-action The One and Only Ivan dan film fantasi drama Come Away. 
 

Penulis : Redaksi

Editor : Nor Syakila