Tokoh Sulsel H. Andi Sose Tutup Usia

Tokoh Sulsel H. Andi Sose Tutup Usia
H Andi Sose,(Int).

KabarMakassar.com -- Tokoh Sulawesi Selatan, H Andi Sose dikabarkan tutup usia, kabar meninggalnya tokoh asal Kabupaten Enrekang ini disampaikan oleh Mantan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu Mang, Selasa (26/3).

"Innalillahi Wa'innalillahi Rojiun. Telah Berpulang ke Rahmatullah Ayahanda Kita Tercinta Bpk H.Andi Sose dalam usia 89 thn. Insya Allah Husnul Khotimah dan Keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan dan kekuatan oleh Allah Swt. Aamiin YRA - Al Fatihah -, " tulis di akun media sosial, Agus Arifin Nu mang.

Brigjen Purnawirawan TNI AD, H Andi Sose ini merupakan pendiri kampus Universitas 45 yang kini telah diakuisisi oleh Aksa Mahmud dan berubah nama menjadi Universitas Bosowa.

Sejumlah kerabat dan tokoh Sulsel melayat di rumah duka, jalan Sungai Tangka kota Makassar, hadir Agus Arifin Nu Mang, Sekda Pemkot Muh Ansar dan beberapa tokoh Sulsel lainnya.

Almarhum dikabarkan meninggal pagi tadi, Senin (26/3) dengan usia 89 tahun. Haji Andi Sose lahir pada 15 Maret 1930, Kampung Sossok kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan.

Penulis : Arien Pranawa AB

Editor : Fritz Wongkar