Diduga Gangguan Jiwa Pria Ngamuk di Mapolres Sidrap

Diduga Gangguan Jiwa Pria Ngamuk di Mapolres Sidrap
Foto: Pria penyerang, bernama Syarifuddin (32) warga jalan Jendral Ahmad Yani, di amankan di Mapolres Sidrap. Kamis, (21/3)

KabarMakassar.com -- Pria penyerang, dikatahui bernama Syarifuddin (32) warga jalan Jendral Ahmad Yani, kelurahan Majjelling Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, penyerangan itu terjadi hari Rabu (20/3) pukul 11.10 Wita.

Menurut seorang anggota Polres Sidrap Brigadir Kepala (Bripka) Aminuddin penyerangan itu secara tiba tiba, ia sempat memberikan tembakan peringatan sebanyak dua kali.

“tiba-tiba masuk ke Penjagaan Mako Polres Sidrap dan menyerang anggota yang duduk di penjagaan dengan menggunakan sebilah Parang, ”kata Aminuddin 

Setelah menyerang petugas piket jaga yang berada di ruang jaga Sabhara, pelaku berlari ke tengah lapangan apel Mapolres dan menyerang petugas yang ditemuinya. 

Dari pemeriksaan sementara, diketahui pelaku diduga mengalami gangguan jiwa. Namun, hingga sore ini, pemeriksaan terhadap pelaku masih dilakukan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun pelayanan di kantor Polisi tersebut sempat tertunda. 

Selain mengamankan seorang pelaku penyerangan, Polisi juga mengamankan sebilah parang berukuran panjang 50 centimeter, sebungkus rokok dan uang sebanyak Rp 36 Ribu Rupiah sebagai barang bukti.

Penulis : Sukardi

Editor : Prisatno