5 Film yang Diperankan Brie Larson Sebelum Captain Marvel

5 Film yang Diperankan Brie Larson Sebelum Captain Marvel
Brie Larson Pemeran Carol Danvers Alias Captain Marvel

KabarMakassar.com-- Brie Larson aktris asal California yang berhasil memerankan watak sebagai Carol Danvers alias Captain Marvel. Film yang sudah rilis pada 6 maret kemarin berhasil di posisi puncak box office Amerika Utara pada pekan pembuka dengan pendapatan domestik USD 153 juta (Rp 2,2 triliun).

Bisa dibilang Brie bukannlah baru pada dunia hiburan pasalnya ia sudah mulai menekuni dunia seni peran sejak umur 6 tahun dengan membintangi film salah satu film Disney Channel, Right on Track (2003), Raising Dad (2001) di channel Warner Bros, dan komedi remaja berjudul Sleepover (2004) di MGM.

Bahkan Brie juga pernah mendapatkan penghargaan aktris terbaik oscar pada tahun 2016, bahkan Brie juga sempat menjadi seorang sutradara, aktris yang memulai debutnya didunia hiburan ini sebagai penyanyi dan penulis lagu lewat single "She Said".

Yuk, simak film yang pernah dibintangi brie larson sebelum membintangi film Captain Marvel

1. Scott Pilgrim VS The World (2010)

Pada salah satu film unik garapan sutradara asal Inggris, Edgar Wright, yang rilis pada tahun 2010, Brie Larson memerankan tokoh Envy Adams, seorang rockstar yang juga mantan pacar sang tokoh utama, Scott Pilgrim (Michael Cera).

Melalui film ini, Brie Larson menunjukkan kembali bakat bernyanyinya setelah lama vakum berkarir sebagai penyanyi. Karakter Envy yang jahat namun tetap seksi benar-benar diperankan Brie secara meyakinkan, didukung dengan kreativitas visual yang ditampilkan sang sutradara membuat film ini sangat menghibur. Bisa dikatakan ini adalah film adaptasi komik pertama dari Brie sebelum akhirnya bermain di Captain Marvel.

2. 21 Jump Street (2012)

Brie Larson kembali mendapatkan kesempatan beradu peran dengan aktor komedian Jonah Hill dan Channing Tatum dalam film 21 Jump Street.

Diketahu Brie berperan sebagai Molly, seorang remaja SMA yang jatuh hati pada Schmidt (Jonah Hill), seorang polisi yang menyamar sebagai anak SMA bersama rekannya Jenko (Channing Tatum).

3. Short Term 12 (2013)

Short Term 12 adalah film drama independen tahun 2013 yang ditulis dan disutradarai oleh Destin Daniel Cretton. Film ini berbasis pada film pendek karya Cretton sendiri dengan judul yang sama dan dibintangi Brie Larson sebagai Grace Howard, seorang pengawas rumah kelompok remaja yang bermasalah.
Film ini mendapat sambutan hangat dari para kritikus. Dan dari film ini nama Brie Larson mulai diperhitungkan kualitas aktingnya, terbukti dengan dia berhasil meraih berbagai penghargaan yang salah satunya adalah penghargaan Best Female Lead.

4. Room (2015)

Room adalah film bertemakan drama thriller yang rilis pada tahun 2015. Menceritakan tentang seorang ibu muda, Joy Newsome (Brie Larson) dan putranya yang berusia 5 tahun, Jack (Jacob Tremblay).

Mereka harus tinggal di dalam sebuah gudang sempit dan melakukan segala aktivitas kegiatannya di sana. Joy yang menjadi korban penculikan saat masih remaja, terpaksa hidup di dalam gudang hingga ia melahirkan anak dari sang penculik yang disebut Old Nick. Terbebas dari sekapan setelah 5 tahun, nyatanya Joy dan Jack tetap harus menghadapi tantangan baru saat harus kembali beradaptasi dengan kehidupan luar.

Berkat perannya di film ini, Brie berhasil dianugerahi berbagai penghargaan seperti Oscar, Golden Globes, dan Bafta Awards. Kabarnya, penampilan Brie di Room adalah alasan mengapa Marvel melirik dirinya untuk bermain sebagai sosok tangguh Carol Denvers.

5. Kong: Skull Island (2017)

Kong: the Skull Island merupakan remake dari film legendaris King Kong. Mendapatkan peran yang cukup sentral, Brie Larson tampil sangat memukau di film ini.

Mengambil latar usai perang Vietnam, film ini menceritakan para ilmuwan, tentara, dan petualang bekerja sama untuk menjelajahi sebuah pulau misterius yang merupakan tempat tinggal Kong bernama "Skull Island" di Samudra Pasifik.

Penulis : Redaksi

Editor : Nor Syakila