Eggboy, Dari Mobil Ferrari hingga Liburan ke Turki

Eggboy, Dari Mobil Ferrari hingga Liburan ke Turki
Ilustrasi Will Connolly alias Eggboy (Int)

KabarMakassar.com-- Will Connolly bocah yang saat ini viral dengan sebutan Eggboy setelah aksi viralnya menimpuk kepala Senator Australia Fraser Anning dengan telur.

Hal ini lantaran ucapan dari senator Australia yang mengatakan bahwa kejadian penembakan di christchurch penyebabnya umat muslim itu sendiri.

Dalam kejadian itu, Will berdiri dibelakang Senator Australia Fraser Anning sambil merekam menggunakan hp nya, Will yang merasa kesal akan pernyataan tersebut pun langsung melempari kepala senator Australia tersebut dengan telur, tindakan will saat itu dianggap sangat berani kerana saat itu banyak pendukung dari Fraser Anning.

Will sempat diamankan namun dibebaskan tanpa tuntutan apapun. Setelah kejadian tersebut Will kini terkenal dengan sebutan Eggboy, remaja 17 tahun yang berasal dari Victoria kini viral dengan berbagai tawaran karena aksinya terhadap Fraser Anning.

Tawaran tersebut antara lain tiket seumur dari beberapa band asal Australia yaitu band Hilltop Hoods, The Amity Affliction, The Living End, dan Violent Soho.

"Egg Boy, Anda dapat masuk gratis ke acara Hoods mana pun seumur hidup jika Anda inginkan," Hilltop Hoods menulis di Twitter dalam bahasa inggris.

Bahkan Will juga ditawari Mobil Ferrari hingga liburan gratis ke Turki.

"Brave boy. Come to Dubai. I give you Ferrari," tulis akun Dean Omeara.

"Dear eggboy. Iam a pholosophy professor in Turkey. We really appreciate what you did. I will pay for tickects, and 10 days in a 5 star hotel (whereever you want in Turkey).Be our guest in Turkey," cuit akun @ctaslaman.

"Thanks to the Turkish people and i hope to visit your wonderful country, thanks" balasnya diakun twitter kepada @ctaslaman.

Penulis : Redaksi

Editor : Nor Syakila