Perusda
Bank SUlsel Bar

Cerita SYL 25 Tahun jadi Pejabat Hingga Beli Kuota Internet

on 6/3/18 Oleh Nur Marwah
Cerita SYL 25 Tahun jadi Pejabat Hingga Beli Kuota Internet
Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo [Int]

KabarMakassar.com -- Syahrul Yasin Limpo diketahui telah menjadi pejabat selama 25 tahun. Dengan pengalamannya selama itu, SYL merasa sedikit kesulitan memulai kehidupan biasa. Hal ini disampaikan dikantor Gubernur Sulsel setelah melakukan sidak Kerja. Selasa, 6 maret 2018.

"Saya telah menjadi pejabat selama 25 tahun. Kemana-mana ada pendamping atau ajudan. Nahh sekarang, saya mulai melakukannya sendiri. Saya dibandara bawa koper sendiri, bawa tas sendiri, dan saya rasa hal ini memang sulit," ungkapnya.

Selain mulai melakukan mengangkat barang bawaan sendiri, SYL juga menceritakan pengalamannya ketika membeli gas sendiri dan data kuota internet.
"Baru ini saya beli gas, untuk internet. Dan yang paling unik itu, saya fikir selama ini WA itu gratis, ternyata kita beli itu loh, yang namanya pulsa kuota," katanya sambil tertawa.

Tapi SYL mengaku sangat senang dengan melakukan hal-hal tersebut.
"But, I'm happy. Saya senang melakukannya. Saya berkata bahwa menjadi orang-orang yang bekerja dengan pejabat itu berat. Itulah sebabnya Saya sayang sama mereka. Itulah mendasari, mereka juga sayang sama saya," tutupnya

Diketahui masa Jabatan SYL sebagai Gubernur Sulsel akan berakhir 8 April mendatang, dimana SYL telah menjabat dua periode sebagai Gubernur bersama pasangannya wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu mang.