Begini Cara, Dandim Dan Polres Jaga Silaturahmi

Dandim 1425 bersama Polres Jeneponto ikut dalam coffemorning

Begini Cara, Dandim Dan Polres Jaga Silaturahmi

Kabarmakassar.com,Jeneponto- Penerangan Korem 141 Toddopuli bersama Kapolres Jeneponto, Dandim 1425 Menggelar Coffe Morning bersama Awak Media di cafe primere Jln.Mora daeng Bilu , Sabtu, 10/03/2018.

Maksud dan tujuan diadakan coffe morning ini untuk menjalin silaturahmi Korem 141,Dandim dan Polres Jeneponto serta Rekan - rekan Media," Ungkap Lettu Arh. Darwis Wakadanrem Korem 141.

Sementara itu, Dandim 1425 Letkol.Arh. Sugiri mengatakan jika coffe morning ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi TNI - POLRI karena dengan menjaga dan menjalin silaturahmi ini resky juga akan bertambah.

" Dengan menjaga hubungan dan menjalin silaturahmi resky kita akan bertambah," Jelas Letkol. Arh. Sugiri

Hal yang sama diungkapkan Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto dengan silaturahmi hubungan dua institusi dengan awak media bisa membuat kuta sehat banyak resky,"Imbuhnya.

" Membangun silaturahmi bisa membuat badan kita sehat,banyak resky, dan semoga silaturahmi tetap kita adakan, dan Alhamdulillah sejauh ini Jeneponto aman dan ini tidak terlepas peran media yang ikut menjaga stabilitas politik, karena peran media sangat diperlukan , Jika media memberitakan dengan pemberitaan yang tidak berkesan dimasyarakat pasti akan menimbulkan perpecahan," Tegas Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto.

 

Penulis :

Editor :