Nantikan Film Dark Comedy 'Abracadabra' Rilis 2019

Nantikan Film Dark Comedy 'Abracadabra' Rilis 2019
Foto konsep proyek film Abracadabra (Fourcolours Film)

KabarMakassar.com-- Abracadabra film besutan sutradara Faozan Rizal  yang bakal rilis di tahun 2019 ini, film yang bergenre Dark Comedy ini dibintangi oleh Reza Rahardian. Sebenarnya film Abracadabra sudah mulai diproduksi sejak tahun 2015 namun mulai diumumkan pada media di akhir tahun 2017.

Dari sinopsis film Abracadabra ini bercerita tentang seorang pesulap bernama Lukman yang diperankan oleh Reza Rahardian. Pesulap yang kehilangan gairahnya dan berniat pensiun.

Sebagai ucapan selamat tinggal, ia membuat atraksi terakhir dengan cara menggagalkan dan mengungkapkan sendiri trik sulapnya untuk menunjukkan kepada penonton bahwa sulap tak lebih dari tipuan, namun ternyata Lukman menemui masalah ketika trik yang dilakukan ternyata berhasil dan seorang bocah yang dimasukkannya  ke dalam kotak tiba-tiba hilang tanpa jejak.

Menurut Ifa Isfansyah sendiri film ini sudah dalam tahap akhir pasca-produksi,tetapi mereka masih berdiskusi soal jalur distribusi yang tepat.

Film ini diproduksi oleh Fourcolours Films dengan dukungan Aurora Media Singapura dan HOOQ. Dalam deskripsinya di situs web Fourcolours, proyek ini diajukan dengan anggaran USD400 juta atau sekitar Rp5,72 miliar menurut kurs Rp14.310.
 
Jadi, bagi Penggemar Reza Rahardian dan trik-trik sulap sudah tidak sabar yah menunggu film terbaru ini. 

Penulis : Nor Syakila

Editor : Redaksi