Syl Ingin Makan Gogos Di ATas Elevated Road

Syl Ingin Makan Gogos Di ATas Elevated Road

KabarMakassar.com -- Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo melakukan peninjauan kerja Elevated road segmen 1 (MYC) di Kabupaten Maros, Kamis, 8 Maret 2018. 

Peninjauan ini dilakukan, karena mengingat masa jabatan SYL yang akan segera berakhir.
"Harapan saya semua ini bisa rampung segera mungkin. Agar bisa digunakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat,"kata SYL saat melakukan peninjauan.

Syl juga menjelaskan keindahan alam disekitar lokas8 Elevated road.
" Lihat disamping kita ini, pemandangannya bagus sekali. Saya mau makan gogos di atas elevated terpanjang diluar pulau Jawa," lanjutnya

Elevated Road bertujuan untuk mengurangi kondisi tanjakan dan tikungan ekstrim serta kondisi jalan yang sempit, guna mendukung transportasi logistik Nasional menuju lintas Tengah dan Lintas Timur pulau Sulawesi yang mana ruas jalan Maros - Watampone adalah merupakan jalur penghubung.

Ruas jalan maros - Watampone yang merupakan jalur penghubung ini sering dilewati oleh transportasi logistik baik kendaraan berat maupun ringan.

Ruas jalan ini juga menlintasib Kawasan Hutan Lindung yang sangat berpotensi sebagai jalur wisata.

Semoga dengan dilaksanakannya pembangunan Elevated Road segmen 1 (MYC) ini dapat memperlancar akses dari kota Maros menuju Watampone hingga jalur lintas tengah dan timur sulawesi serta sebaliknya, sehingga dapat menunjang roda pwrekonomian serta memperlancar arus transportasi Logistik Nasional.

Lokasi proyek KM. 48 Jalan Poros Maros Bone - Kabupaten Maros. Sumber dana dari proyek Elevated Road yakni APBN tahun 2015 - 2017.
Masa pelaksanaan 766 hari. Masa pemeliharaan 1.095 hari.

Penulis :

Editor :